Selasa, 31 Juli 2012

[KDrama] To the Beautiful You (아름다운 그대에게) (2012)




TV Show: 아름다운 그대에게 / To the Beautiful You
Chinese Title: 給美麗的你
Also Known as: Hana Kimi (Korean Version)
Production Company: SM Entertainment
Director: Jun Ki Sang
Screenwriter: Lee Young Chul 
Genre: Romance, Comedy
Network: SBS
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Release Date: 2012-Aug-15 to 2012-Oct-04
Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea



Cast
Main Cast



Supporting Cast
Yoo Min Kyu as Young Mahn
Kim Yi An as Na Cheol Soo
Ki Tae Young as Jang Min Woo
Lee Young Eun as Lee So Jung (Korean teacher)
Kang Kyung Joon as Athletic team coach
Lee Han Wie as Hwang Gye Bong
Sun Woo Jae Duk as Kang Geun Wook
Jung Eun Joo as Hwang Bo hee
Ahn Hye Kyung as Yang Seo Yoon (Sports reporter)
Lee Ah Hyun as Jang (Sport Company Director)
Julian Kang as Daniel (Jae Hee’s brother)
Ko So Young as President Lee


Synopsis


Drama ini berdasarkan manga karangan Hisaya Nakajo yang berjudul "Hana Kimi" yang diterbitkan oleh Hakusensha pada tahun 1996 - 2004. Drama ini juga merupakan remake drama Jepang yang berjudul sama (*Hana Kimi) yang diperankan oleh Horikita maki, Shun Oguri, Ikuta Toma, and Mizushima Hiro. Di negara asalnya (*Jepang) "Hana Kimi" juga sudah di-remake ke versi 2011-nya dengan Maeda Atsuko, Nakamura Aoi, Miura Shohei, Kiriyama Renn sebagai bintangnya. Sekarang muncul versi Koreanya dengan para artis dari SM Entertainment sebagai para Flower boy-nya. aseeekkk...


Menceritakan tentang Goo Jae Hee (Choi Seol Ri), seorang gadis Korea yang tinggal di USA. Suatu hari, dia melihat kompetisi atletik (*track and field competition) dan mengagumi Kang Tae Joon (Min Ho) seorang atlet lompat tinggi. Malangnya, karena suatu hal, sebuah kecelakaan Kang Tae Joon kemudian meninggalkan bidang yang sangat disukainya itu yaitu lompat tinggi. Mendengar hal itu, Goo Jae Hee yang mengidolakan Kang Tae Joon langsung pindah sekolah ke Korea dimana Kang Tae Joon berada. Tapi, masalahnya, sekolah khusus tersebut adalah sekolah khusus cowok. Jae Hee pun memutuskan untuk menyamar sebagai cowok agar bisa masuk ke sekolah itu, dengan tujuan menumbuhkan kembali keinginan Tae Joon untuk kembali menekuni olahraga lompat tinggi.


Prita Said:

Well.. Artis-artis SM Ent bertebaran di sini. Mulai dari Choi Seol Ri (f(x)), Minho (Shinee) dan para member EXO ada di sini.

EXO Member : Source pict facebook/BeautifulYouSME  

Sebenarnya agak berharap kalau yang jadi Nanba Minami yang pernah dimainkan oleh Mitsushima Hiro itu diperankan oleh Heechul. Tapi apa bisa dikata, Heechul masuk militer dah. Rumor munculnya Hana Kimi versi Korea ini sudah muncul dari akhir tahun lalu, dan masih ribet mau diproduksi oleh manajemen mana. mulai JYP, SM, dll pada ribet pengen nge-remake versi Jepangnya. Sempat terdengar kabar kalau JYP dan SM akan berkolaborasi membuat remake-nya. Gara-gara itu para fans berbondong-bondong bikin fanfics, berandai-andai kira-kira siapa yang cocok memerankan karakter yang ada di drama ini. Tapi, well.. Go SM. SM entertainment lah yang akhirnya mendapatkan hak untuk memproduksi drama ini. Jangan lupa ada Kwanhee (ZE:A) di situ. Aku pikir, dia cocok tuh jadi Oscar versi Korea. Well.. setelah drama "Ghost", kupikir, "To The Beautiful You" ini bisa jadi pengganti yang merefresh diri (*Bilang saja banyak bertebaran para Idol di situ). Dan, mengingat Minho emang jago di lompat tinggi, jadi kupikir dia g bakal kagok memerankan perannya. SM Fighting!!!! (*Berharap ada banyak cameo dari SM Ent di situ).


Trailer :


Ar : Pritafile
Source : koreandrama.org , Hancinema.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar