Jumat, 27 Juli 2012

[KDrama] Arang and the Magistrate (아랑사또전) (2012)



TV Show: 아랑사또전 / Arang and the Magistrate
Chinese Title: 阿郎使道传
Director: Kim Sang Ho
Writer: Jung Yoon Jung
Genre: Fantasy, Melodrama, Period, Mystery, Comedy, Romance
Network: MBC
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Release Date: 2012-Aug-15 to 2012-Oct-18
Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea


Cast
Main Cast

Supporting Cast

Yoo Seung Ho as King of Heaven (*Great King Jade)
Park Joon Gyu as King of Hell
Kim Yong Gun
Kim Kwang Gyu
Kang Moon Young
Noh Hee Ji

Synopsis

Drama ini berdasarkan cerita rakyat jaman dahulu tentang sesosok hantu yang pada era Joseon di sebuah kota bernama Miryang, tersebutlah Arang. Seorang gadis yang cantik, suci, dan baik hati yang merupakan anak seorang hakim di Miryang. Dia tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu dan dibesarkan oleh seorang pengasuh yang jahat. Yang telah berkonspirasi dengan seorang pelayan untuk memperkosa dan menghancurkannya. Pelayan itu menyerang dan Arang pun melawan. Sehingga dia ditusuk dengan pisau yang membuatnya mati. Kemudian tubuhnya dibiarkan membusuk di hutan.

Ayahnya, yang mengira Arang pergi meninggalkannya setelah kawin lari dengan orang lain akhirnya mengundurkan diri dari posisinya sebagai hakim wilayah dengan menahan malu.

Sesuai dengan legenda, tiap kali hakim wilayah di Miryang muncul untuk mengisi posisi, maka Arang akan muncul dan menceritakan kisahnya serta menyebarkan teror. TApi, suatu hari, seorang hakim baru muncul. Dia adalah hakim muda yang bernama Lee Eun-Oh. Seperti biasa Arang pun muncul. Tapi Lee Eun Oh tidak takut, bahkan dia bersimpati kepada Arang dan bermaksud untuk membantunya membalaskan dendam.

Prita Said:



Comeback-nya Lee Jun Ki di kancah per-dramaan.. Yeah... Walau Shin Min Ah belum pernah bermain di drama saeguk sebelumnya, tapi ini bukan pertama kalinya dia bermain di drama yang berdasarkan cerita rakyat (*atau yang terinspirasi dari cerita rakyat). Sebelumnya dia pernah bermain bersama Lee Seung Gi dalam "My Girlfriend is Nine Tail Fox" sekarang dia berperan sebagai hantu yang ingin membalas dendam kepada orang yang telah membunuhnya dalam drama ini. Well... dua pasangan ini menurut ku cocok banget. Teasernya pun membuat penasaran. Well.. wanna see... Nunggu Olimpiade kelar dulu tapinya...

Note


  • Ini merupakan drama pertama setelah Lee Jun Ki kembali dari Militernya, juga merupakan drama Saeguk pertama Shin Min Ah.
  • Penayangan dramanya diundur dari tanggal 25 Juli ke Tanggal 15 Agustus karena acara Olimpiade London.
  • Yoo Seung Hoo akan muncul sebagai Great Emperor Jade yaitu seorang Kaisar Langit Besar/ Great Jade Emperor/, seorang raja dari raja-raja semesta alam langit. Kegemarannya pada perempuan, persik, seni, dan taruhan membuatnya tampak seperti playboy, tapi ia sebenarnya sosok yang sangat karismatik.Sebaliknya Park Joon Gyu akan bermain sebagai King of Hell. 








Trailer :



Ar : Pritafile
Source : koreandrama.orgHancinema , wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar