Minggu, 01 Agustus 2010

Pendahuluan

This is my second blog....
Berhubung blog pertama ga bisa dibuka... jadinya bikin lagi..

Berawal dari rasa bosan setelah Sidang Tugas Akhir menuju penantian panjang Wisuda ke 101 ITS, rasanya penantian panjang yang membosankan ini akan tertuang dalam kata-kata ga penting di dalam blog ini. Shall we begin???

16 Juli 2010
Setelah penantian berminggu-minggu dan begadang berhari-hari akhirnya jadwal Seminar Tugas Akhir (baca:TA) dan Sidang TA di umumkan. Langsung syok rasanya ketika tahu namaku terpampang di jadwal hari Senin pukul 08.00 pagi. 

Siangnya Pak Kajur memanggil dan berkata:
"Besok senen presentasi pake Bahasa Inggris ya???"
Langsung Gedubrakkkk!!!!!!! Syok pangkat dua... Tapi mau gimana lagi... namanya juga baru melakukan kesalahan. Sepantasnya seh kena hukuman... Jadilah hari senen nanti berbahasa inggris ria...

19 Juli 2010
Setelah begadang mempersiapkan mental dan fisik untuk presentasi di Seminar, hafalan materi presentasi sampai bermandika darah (lebay!!!!!!) tibalah saatnya mengekspresikan diri..... Sepanjang perjalanan rasanya jantung mau copot. Gundukan polisi tidur di ITS ga kerasa gara-gara panik mode:ON!!!!

Tahu-tahu sudah ada di dalam kelas siap-siap mau presentasi....
Kesialan dimulai dari sini:
1. Pukul 08.00 Dosen pembimbingku tercinta belum datang.
2. Pukul 09.00 Dosen pengujiku dah bosen nungguin Dosen Pembimbingku tercinta
3. Pukul 11.00 Dosen pembimbingku masih belum datang.
4. Pukul 12.00 Dosen pengujiku bilang "Seminar ma Sidangmu ditunda hari Kamis jam 13.00 aja ya?" (dengan wajah innocent) JEGERRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!! Beledek nyamber!!!!
5. Pukul 14.00 Dosen pembimbingku datang dan bilang "Kamu diundur kamis ya??? Ya udah,, besok ngadep saya saja ya???" (Indah dunia terasa pokoknya)

21 Juli 2010
Dosenku bilang: "Prita Seminar sekarang aja ya???" "Cepat ganti baju sana"
Dengan perasaan senang bercampur sedih langsung ngacir ke kosan buat ganti rok item...
Nasibku dipermainkan lagi di pukul 13.00 dosenku bilang: "Eh Prita ga jadi sekarang ding... Kamis saja!!!!" JEGERRRRRRRRRR!!!!!!!!
Saat itulah aku memutuskan untuk pasrah!!!!

22 Juli 2010
Setelah melalui penundaan, kecurangan, dan hukuman yang panjang akhirnya pukul 13.30 aku Seminar juga... Alhamdulillah lancar dan bahagia... Pertanyaan dari aaudience-pun dengan lancar kujawab walau dengan bahasa Inggris yang belepotan....
Tepat pukul 14.30 dimulailah sidang TA-ku... 1 jam rasanya cepet banget... untung semua pertanyaan dosen bisa kujawab. Kadang-kadang ngarang dikit se... Yang penting malemnya bisa tidur nyenyak...

01 Agustus 2010
Revisi, dll dah kelar... lagi nunggu buku TA ku jadi dijilid neh... Semoga senen bisa dapet tanda tangan cepet... Bosen rasanya di kos terus.... Nonton Dorama sampe bosen..... SEMANGATH Preet!!!!

continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar