Selasa, 27 Desember 2011

EXO (*New BoyBand Group From SM Ent) COMING UP NEXT


Yups... buat yang udah pada tahu, ya wes, g usah baca... hehehe...
Seperti yang dah rame dibicarakan di awal tahun depan (*2012) bakal muncul Boy Group baru dari masing2 Label Grup seperti JYP, YG, SM Ent, TS, dan Pledis Ent. Semuanya bakal gencar2nya mempromosikan group baru mereka. Nhah... yang bikin banyak orang bertanya2 (*karena dah muncul beberapa teasernya) adalah Boy Group baru dari SM Ent yang bakal debut di awal tahun depan yang bernama EXO. Dari Teaser 2 anggota pertamanya (*Kai dan Lu Han) aja dah bikin klepekkk.. klepekkk.... hehe... Menurut ane, neh Group bakal bikin saingan ketat sama B.A.P dari TS Ent yang anggotanya Bang Yong Guk, Zelo, Himchan dan 3 orang lagi yang belum muncul
. Walau kemungkinan besar genre musiknya bakalan beda. Kenapa??? Karena strategi SM dan TS yang memunculkan anggota baru dengan info seminim mungkin telah berhasil mengguncang spekulasi para netizen di seluruh dunia yang dah siap2 bikin fan base-nya.

Versinya SM buat promosi pun keren.. Mereka bikin semacam iklan berjalan yang berbentuk LCD yang nempel di mobil box (*bus lah) dan muter2 di sekitar Seoul ketika jalanan Korea sedang padet2nya gara2 musim liburan...
EXO Promotion...
Sebelumnya, EXO tuh nantinya akan dibagi jadi 2 grup yaitu EXO-K (*Korea) dan EXO-M (*Mandarin) kenapa??? karena nanti mereka akan mengeluarkan Single yang sama dengan 2 bahasa di waktu yang sama. Hemmm.. Mengingat ini Group Band bentukan SM, yah.. High expectation lah... hehehe..... Buat awalan, neh 2 anggota EXO yang baru muncul. B.A.P-nya??? nanti ya??? hehehe... Cekidot.

1. First Member : Kai
Skill : Dancing skill from ballet, jazz, hip hop, popping, and locking.
Plus : Flower Boy Look (*Perpaduan antara Taemin dan Onew menurut gw)
Age: 17 (*???)
Height : 182 cm

Pic:


Video Teaser:

2
. Second Member : Lu Han
Skill : Strong Vocal, Dancing
Age : 21 (*???) YAYYYY!!!

Pic:


Video Teaser:

So... Who is your Favourite????

Ar: PritA
Pic : AllKpop, SMEnt.facebook
Pic Edited: PritArt

Sabtu, 24 Desember 2011

Happy Mother's Day [Indonesian 22th Dec]


S
eperti Superwoman, Ibu adalah orang ang paling keren di keluarga...
Tanggal 22 Desember 2011 kemarin (*Telat lagi) adalah saatnya kita bilang "Love you mom!!!" ke ibu2 di seluruh dunia....

Kutipan dari drama korea yang paling gw suka "Dal Ja's Spring" yaitu: It's OK if you're not a Superwoman sudah melekat di hatiku...

Selayaknya seorang Ibu. Walau mereka bukan seorang SuperWoman, tapi mereka adalah SuperMom!!! Love you mom...
You make my life Shining!!!! Allllllll Daaaayyyyy......

Ar: PritA
Pic Edit: PritArt from the drama Dal Ja's Spring ep 14

Senin, 12 Desember 2011

Huh Gak ft LE (EXID) - Whenever you Play that Song (그 노래를 틀때마다)


I love this song For the first time I hear this.... with Yoo Seung Ho for the main character... Love the MV, Love the music, Love the Lyrics, Love Huh Gak!!!! ^^ and this is the lyrics...

Hangeul:
난 그 노래를 따라서 길을 걸었어
어디선가 들려오는 익숙한 노래
눈을 감고 그 자리에 멍하니 서서 귀를 기울였어
우리가 함께 듣던 그 노래였던 거야

네가 항상 그 노랠 틀 때마다
난 듣기 싫다며 투정 부렸었지 막
넌 내게 장난치고 내가 찡그린 표정을 하면
그런 날 보며 웃음 짓고
그토록 싫어하던 노래였는데
이젠 날 이 자리에 꽉 묶어 논듯해
이곳에 계속 멍하니 서서
내 맘속에 자꾸 웃는 네가 그려져

그 노래를 틀 때마다
이 거릴 걸을 때마다
추억들이 가슴을 파고들어와 괴롭히잖아
아무리 귀를 막고 소릴 질러보고 있어
바보처럼 멍하니 서서

다 잊은 듯이 생각 됐던 아무것도 아니라고 생각 했어
내가 다시 이 거리를 걷기 전에 이 노래가 내 발목을 잡기 전엔
흐릿해진 기억들이 흔들려 자꾸 눈물이 나면서 약해진 내 마음도
추억들을 향해 떨군 내 시선 꽃은 다 시들고 가시만 남아있어

그 노래를 틀 때마다
이 거릴 걸을 때마다
추억들이 가슴을 파고들어와 괴롭히잖아
아무리 귀를 막고 소릴 질러보고 있어
바보처럼 멍하니 서서

내 귀를 막아도 들리는 너와 그 동안의 시간이 가져다 준 변화
다 사라졌지만 남은 건 날 간지럽히는 노래와 오래된 추억만
이제 그만 눈물을 닦자고 흔들리는 내 마음을 꼭 잡아봐도
잡으려 할수록 더 흩어지잖아 그때 기억들이 점점 짙어지잖아

난 그 노래를 따라서 길을 걸었어
어디선가 들려오는 익숙한 노래 눈을 감고서

눈을 감을수록 넌 더 선명해 우는 날 달래며 안아 주려 해 귀를 막고서
귀를 막아도 들리는 노래 누가 제발 이 노래를 꺼줬으면 해

그 노래를 틀 때마다
이 거릴 걸을 때마다
추억들이 가슴을 파고들어와 괴롭히잖아
아무리 귀를 막고 소릴 질러보고 있어
바보처럼 멍하니 서서

그 노래를 틀 때마다 오늘도 네 생각에 이 거릴 그 노래를 틀 때마다
오늘도 네 생각에 이 거릴 걷다가 돌아서네


Romanization:
nan geu noraereul ttaraseo gireul georeosseo
eodiseonga deullyeooneun iksukan norae
nuneul gamgo geu jarie meonghani seoseo gwireul giuryeosseo
uriga hamkke deutteon geu noraeyeotteon geoya

nega hangsang geu norael teul ttaemada
nan deutki siltamyeo tujeong buryeosseotji mak
neon naege jangnanchigo naega jjinggeuring pyojeongeul hamyeon
geureon nal bomyeo useum jitko
geutorok sireohadeon noraeyeonneunde
ijen nal i jarie kkwak mukkeo nondeuthae
igose gyesok meonghani seoseo
nae mamsoge jakku unneun nega geuryeojyeo

geu noraereul teul ttaemada
i georil georeul ttaemada
chueokreusi gaseumeul pagodeureowa goeropijana
amuri gwireul makko soril jilleobogo isseo
babocheoreom meonghani seoseo

da ijeun deusi saenggak dwaetteon 

amugeotto anirago saenggak haesseo
naega dasi i georireul geotki jeone i noraega
nae balmogeul japki jeonen
heurithaejin gieokteuri heundeullyeo jakku nunmuri
namyeonseo yakaejin nae maeumdo
chueokteureul hyanghae tteolgun nae siseon
kkocheun da sideulgo gasiman namaisseo

geu noraereul teul ttaemada
i georil georeul ttaemada
chueokteuri gaseumeul pagodeureowa goeropijana
amuri gwireul makko soril jilleobogo isseo
babocheoreom meonghani seoseo

nae gwireul magado deullini neowa geu
donganui sigani gajyeoda jun byeonhwa
da sarajyeotjiman nameun geon nal ganjireopineun
noraewa oraedoen chueongman
ije geuman nunmureul dakjago heundeullineun
nae maeumeul kkok jababwado
jabeuryeo halsurok deo heuteojijana
geuttae gieokteuri jeomjeom jiteojijana

nan geu noraereul ttaraseo gireul georeosseo
eodiseonga deullyeooneun iksukan norael nuneul gamgoseo

nuneul gameulsurok neon deo seongmyeonghae
uneun nal dallaemyeo anan juryeo hae gwireul makkoseo
gwireul magado deullineun norae nuga
jebal i noraereul kkeojwosseomyeonhae

geu noraereul teul ttaemada
i georil georeul ttaemada
chueokteuri gaseumeul pagodeureowa goeropijana
amuri gwireul makko soril jilleobogo isseo
babocheoreom meonghani seoseo

geu noraereul teul ttaemada oneuldo ne saenggage
i georil geu noraereul teul ttaemada
oneuldo ne saenggage i georil geottaga doraseone



English Translation:
I followed that song onto the street and walked
That familiar song that is playing from somewhere
I closed my eyes and blankly stood there and opened my ears
It was that song that we used to listen to together

Every time you played that song
I didn't want to listen so I complained
You joked around with me and when I scrunched up my face
You looked at me and laughed
I really hated that song but
Now it binds me tightly to this place
I continue to stand here blankly
And I keep drawing up the image of you laughing in my heart

* Whenever that song is played, whenever I walk these streets
Memories dig into my heart and torture me
No matter how much I block my ears and shout
Like a fool, I blankly stand here

I thought that I forgot everything, I thought that it was nothing
Before I walked on these streets again
Before this song held onto my ankles
The faded memories are shaking
Tears keep falling and my heart grows weak
It turns my eyes toward the memories
But the flowers have withered and only the thorns remain

* repeat

Even if I block my ears, I hear you and all the changes that time brought
Everything has disappeared but the only thing that remains is this song that tickles me and the old memories
I try to wipe my tears and grasp onto my shaking heart but
The more I try to grasp it, the more it scatters and the memories from back then get thicker

I followed that song onto the street and walked
That familiar song that is playing from somewhere
As I closed my eyes

As I close my eyes, you become even clearer
You try to comfort and hug me, who's crying
Even if I block my ears, I hear the song
Please, someone, turn off that song

* repeat

Whenever that song is played,
Again today, I walk these streets with thoughts of you
Whenever that song is played,
Again today, I walked these streets with thoughts of you and turned back

MV:
video

Sr:
Hangeul dan Romanization: yoonilee.wordpress.com
Translation: infotaip.blogspot.com
Video: Youtube/LoenEnt
Ar: PritA

Selasa, 06 Desember 2011

[KDrama] What's Up 2011


TV Show:
What's Up? 
Revised romanization: Watstcheu Eop
 Hangul: 왓츠 업 
Director: Song Ji-Won 
Writer: Song Ji-Na
 Network: MBN
Episodes: 18
 
Release Date: December 3, 2011  
Runtime: Sat. & Sun. 21:00 
Language: Korean 
Country: South Korea

Cast:


Additional Cast Members:

Kim Ji-Won - Park Tae-Yi
Lee Soo-Hyuk - Lee Soo-Bin
Jo Jung-Suk - Kim Byung-Hun
Baek Jae-Jin
Kim Mi-Kyung - Professor Yang
Song Ok-Suk - Jae-Hun's mom
Kim Sung-Ryeong - Do-Sung's mom
Yang Hee-Kyeong - Doo-Ri 's mom
Kim Chang-Wan - Tae-Yi's dad (cameo)

Synopsis:
Jae Hun (Lim Ju Hwan) selalu bermain dengan teman-temannya, kadang untuk mencopet dari orang-orang yang sedang mabuk. Suatu hari, temannya mencuri tanpa dirinya dan tertangkap polisi. Jae Hun dan temannya kemudian melarikan diri dengan mencuri sepeda motor yang berada di dekatnya. Tiba-tiba dia menabrak seseorang yang kemudian orang tersebut tertabrak oleh truk. Di TKP, Jae Hun mengambil secarik kertas dari orang yang telah ditabraknya tersebut. Kemudian, dia pura2 membantu pekerja di dekatnya memasukkan kayu ke atas truk dan masuk ke truk tersebut untuk kabur. Ternyata truk itu masuk ke concert hall. Jae Hun mendengar dari kejauhan suara music dan mengikutinya. Dia melihat sang penyanyi dan merasakan ada sesuatu yang muncul dari dirinya ketika mendengar sang penyanyi bernyanyi.

Setelah kejadian tersebut, Jae hun kembali ke tempat kejadian dan bertanya ke seseorang di dekat tempat itu untuk bertanya apakah orang yang tertabrak truk tersebut baik-baik saja. Orang itu menjawab "mungkin" dia baik2 saja, dan Jae Hun-pun lega. Padahal sesungguhnya yang JAe Hun tidak tahu, orang yang ditabraknya sebenarnya sudah meninggal.

Sesampainya di rumah, Jae Hun meminta ijin kepada ibunya untuk bersekolah di bidang acting. Dan ibunya pun setuju. Dengan bantuan temannya, dia pun menjalani audisi masuk ke sekolah seni. Namun, sepertinya temannya memasukkannya ke jurusan teatrical/musical (*Semacam jurusan broadway acting+nyanyi di panggung), bukan acting seperti yang dia inginkan. Hemmm....

Ada lagi Do Sung (Kang Dae Sung) seorang penyanyi yang menyembunyikan identitasnya di balik nama Hades dan bernyanyi di balik topeng. Lagu2nya menjadi terkenal. Ketika istirahat dari konsernya di ruangannya, Do Sung tidak menyadari ada seorang photografer yang bersembunyi di balik kostum panggung dan berhasil memotret wajahnya yang tidak menggunakan topeng. Hal tersebut lalu membuatnya sangat panik. Setelah perform terakhirnya, Do Sung mengabarkan kalau dia ("Hades") telah mati dan berpamitan kepada penggemarnya. Karena latar belakang keluarganyalah Do Sung tidak boleh membocokan identitasnya. Ketika Do Sung menghubungi ibunya, ibunya bilang kepadanya untuk tidak khawatir mengenai foto tersebut dan menyuruh Do Sung untuk tidak tampil lagi.

Di hari H Audisi masuk universitas, Tae Yi (Kim Ji Won) tiba di kampus. Dia tersesat dan tidak mampu menemukan gedung yang tepat. Jae Hun juga datang dan tersesat. Dia baru sadar kalau dia didaftarkan di jurusan musik, bukan acting seperti yang dia inginkan. Akhirnya Tae Yi dan Jae Hun tiba di gedung yang benar. Di ruang tunggu Tae Yi dan Do Sung duduk bersebelahan. Pada saat yang sama, Jae Hun yang baru datang duduk di sebelah mereka bertanya apa itu "musical"??? Tae Yi dan Do Sung tidak tahu harus menjawab apa karena pertanyaan seperti itu seharusnya bisa dijawab oleh orang yang ingin masuk jurusan tersebut....

What happen next???

Prita Said:
Another Musical Drama after Dream High and The Musical which I anticipated so much because of ther trailer. Woaaaaa.... I love This Drama.... Hehehehe... Finally Dae Sung is back... Sejak pertama kali liat Trailernya di Youtube, dan dapet info dari AllKpop dan AliceChen langsung gw jatuh cinta. dengan Cinematografi yang apik ala Movie yang manis sekali dilihat di mata, drama ini menceritakan tentang kisah yang terjadi di balik sebuah universitas seni. Kalau di awal tahun kita dimanjakan oleh banyaknya Idol yang main di Dream High, sekarang saatnya kita menuju ke level yang lebih tinggi yaitu Universitas. Dengan jajaran pemain yang menurut gw pas memainkan perannya. Dan yang erpenting gw bisa liat Lim Ju Hwan lagi.... Hiks... I Miss him... Dan Dae Sung tentunya. Di sini Dae Sung akan mengeluarkan kemampuan bernyanyinya yang keren GilAaaaaaaa... gw aja sampe merinding denger dia nyanyi pas audisi. Dan di trailernya... Huaaaa..... G sabar nonton dengan subtitle (*gw liat 2 episode g pake subtitle Stress gw).... Go What's Up!!!!! Love it!!!!

Trailer
video

Sr: Hancinema, AsianMediaWiki, DramaWiki, AliceChenWorld
Ar: Prita
Pic Edited: PritArt

Sabtu, 03 Desember 2011

KMovie in December 2011

Hehe... Pemalas... di bulan Desember ini ada beberapa Film yang menarik yang release di Bulan Desember 2011 (*Gw g bilang release di November lo ya... itu ntar aja kalo inget). Nhah... Film2 itu diantaranya:
1. MOscow/Yang Han Mari, Yang Du Mari [양 한 마리 양 두 마리]
Director: Hwang Cheol-Min
Writer: Hwang Cheol-Min, Hyeon-kyeong Kim
Producer: Du-young Choi
Cinematographer: Mu-yu Kim, Hong-ryol Park
World Premiere: October 10, 2009
Release Date: December 1, 2011
Runtime: 104 min.
Language: Korean
Country: South Korea
Cast: Su Jeong Seong, Hye Jin Lee
Film Festival:
    2009 (14th) Pusan International Film Festival - October 8th-16th - Korean Cinema Today - Vision (World Premiere)
    2010 (39th) International Film Festival Rotterdam - January 27th-Feb. 7th
Awarded: NETPAC Award - 2010 (39th) International Film Festival Rotterdam - January 27th-Feb. 7th
Story:
Bercerita tentang dua orang sahabat yang bertemu kembali.
Prita Said:
Gw sendiri g ada gambaran tentang film ini, apalagi ini merupakan film festival jadi mungkin akan terlihat berat bagi sebagian orang. Tapi kalo dilihat dari premisnya yaitu persahabatan dua orang cewek yang bertemu kembali walau ditentang oleh kehidupan sosialnya. (nyuuu.... gw tambah bingung)

2. Spellbound/Ossakhan Yeonae [오싹한 연애]
Director: Hwang In-Ho
Release Date: December 1, 2011
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea
Cast: Son Ye Jin, Lee Min Ki
Story:
Son Ye JIn berperan sebagai seorang wanita yang mampu melihat hantu karena hal itu, hal aneh terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Kemudian ada sosok Lee Min Ki seorang magician yang mengetahui keadaan Son Ye JIn, dan ingin melindunginya.
Prita Said:
Lee Min Ki... Uwaaa.... dah lama g lihat dia setelah gw nonton KDrama Dal Jas Spring. SEtelah membintangi film Quick yang juga release tahun ini, dia sekarang berperan sebagai magician.. Hemmm... Dan... Son Ye Jin. The Goddess... gw seneng banget liat aktingnya di A Moment to Remember. tapi gw g suka sama dia di Personal Taste... Hemmm... Can't wait for this movie.

3. Ashamed/Life is Peachy/Changpihae [창피해]
Director: Kim Soo-Hyun
Writer: Kim Soo-Hyun
Producer: Kim Bong-Hoon, Ahn Mong-Sik
World Premiere: October 2010 (Pusan International Film Festival)
Release Date: December 8, 2011
Runtime: 129 min.
Distributor: Mountain Pictures
Language: Korean
Country: South Korea
Cast :Kim Hyo-Jin, Kim Kkobbi, Seo Hyeon-Jin, Choi Min-Yong, Woo Seung-Min, Kim Sun-Hyuk
Story :
Dua orang wanita yang bertemu dalam ketidak sengajaan. Yoon Ji Woo yang seorang pegawai di salah satu departement store ingin mencoba bunuh diri namun, di ingin tahu dulu bagaimana melihat orang jatuh dari atas gedung, kemudian dia membawa mannequin ke atas, dan menjatuhkannya, sedangkan dia melihat dari jalanan bersama orang2 ketika mannequin itu terjatuh. Ketika mannequin itu jatuh, ternyata menimpa sebuah mobil van yang digunakan oleh Kang JI Woo untuk melarikan diri dari kejaran polisi. Mereka berdua kemudian ditangkap dan bersama sejak hari itu.
Prita Said:
Gw suka drama tentang persahabatan seperti ini, kalo inget-inget Sunny, rasanya pengen nonton terus. Hehe.. We'll see, seperti apa Film ini nantinya.

4. My Way/Mai Wei [마이웨이 ]
Director: Kang Je-Gyu
Release Date: December 22, 2011 (South Korea) / January 14, 2012 (Japan)
Language: Korean
Country: South Korea
Cast: Jang Dong Gun, Joe Odagiri, Bingbing Fan, Kim In Kwon, Do Ji Han, Han Seung Hyun, Lee Yeon Hee
Story:
Menceritakan tentang dua orang yang selalu berseteru di era kolonial di sekitar tahun 1938. Joon Sik dan Tatsuo adalah dua orang berbeda kebangsaan yang menjadi rival di ajang marathon yang mewakili negara masing-masing. Suatu ketika Joon Sik mengalami masalah dan harus menjalani wajib militer sebagai tentara Jepang. Setahun kemudian, Joon Sik bertemu kembali dengan Tatsuo yang ternyata adalah kapten dari militer Jepang. Kedua orang ini kemudian terlibat dalam Perang Dunia II dan berperang ke negara-negara seperti China, Uni Soviet, dan Jerman.
Prita Said:
Film tentang perang memang selalu bagus (*in my opinion) tapi, film ini belum mampu membuat gw pengen nonton. Beda dengan Into the Fire. But, Boleh deh. Apalagi Film ini disutradarai oleh Sutradara yang sama dengan Film Taegukgi, dan Shiri yang notabene dah bikin Box Office di Korea Selatan sono, dan merupakan 2 film yang melibatkan tentara dan senjata. Jadi Sutradara ini emang sudah ahlinya bikin film Perang.... Hemmmm....

5. Perfect Game/Peopekteu Geim/퍼펙트 게임
Director: Park Hee-Kon
Release Date: December 22, 2011
Language: Korean
Country: South Korea
Cast: Cho Seung Woo, Yang Dong Kun, Choi Jung Won, Jo Jin Ung, Juni
Story:
Sun Dong Ryul adalah pemain baseball di Haitai Tiger, Sedangkan Choi Dong Won adalah pemain baseball di Lotte Giants. Mereka berdua adalah rival di dunia baseball. Ketika mereka harus berhadapan di inning 15 apa yang terjadi.
Prita Said:
I'm sooo excited with everything about baseball since I read H2. OMG.. I wanna se this movie badly. Semoga film ini g bikin kecewa gw... ^^

Sr: Asianmediawiki
Ar: PritA

Welcominng December 2011


Sakit jiwaaaa.....
Bulan November adalah bulan paling g produktif bagi gw... Lihat saja jumlah postingan gw yang cuma 2 Postingan dalam waktu sebulan.. O Mai Gawd...
Gw merasa pengen jadi siput aja deh kalo kayak gini... Padahal tiap kali gw buka kompi di kantor, yang muncul pertama kali pasti situsnya Allkpop, dramawiki, sama blog. OMG... Karena jadwal kerja yang padetnya minta ampun di bulan-bulan ini, jadi rasanya dah kayak semut pekerja aja... HOK!!!!

Eniwei, Happy Bulan Desember!!!!!
Di bulan ini kita (*Indonesian People Only) berdasarkan apa yang gw temuin di blog sebelah ada beberapa peringatan, diantaranya:

01 Desember – Hari AIDS sedunia
02 Desember – Hari Konvensi Ikan Paus
03 Desember – Hari Penderita Cacat
04 Desember – Hari Artileri
09 Desember – Hari Armada RI
10 Desember – Hari HAM
12 Desember – Hari Transmigrasi
15 Desember – Hari Infantri
15 Desember – Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional
19 Desember – HUT Tentara Nasional Indonesia
20 Desember – Hari Sosial
22 Desember – Hari Ibu
22 Desember – Hari Sosial
22 Desember – Hari Korps Wanita Angkatan Darat
25 Desember – Hari Natal
29 Desember – Hari Keanekaragaman Hayati


yang gw kasih tanda ijo ini wajib hukumnya buat bantu2 ibu di rumah... Senang2 sama ibu di rumah hukumnya wajib juga... Tapi buat perantau macam gw, ucapan selamat hari ibu dan sedikit kado kecil dah cukup loh... hehehehehe....

Eniwei, di bulan desember ini kita masih ditemani sama Man Of Honor, Tree with Deep Roots, Ojakgyo Brothers, Flower Boy Ramyon Shop (*yang gw tonton). Selebihnya muncul banyak semacam FTV dan mini series di channel2 di Korea.
Hemmm... karena di bulan Desember ini lagi g ada Drama yang baru tayang, maka kita bakal bahas Film2 Korea yang bakal tayang di bulan ini. Beberapa bakal gw bahas (*barengan sama utang gw di bulan lalu yang janji bahas drama koreanya TT^TT;). Jadi movie dari negeri Ginseng apa aja yang muncul di bulan Desember ini. Hemmm... Mengingat yang gw baca muncul nama-nama semacam Jang Dong Gun, Lee Min Ki, Son Ye Jin, dan Cho Seung Woo, kayaknya bulan ini bakal muncul drama2 dengan genre yang berbeda, mulai dari percintaan, perang, baseball, dan drama tentang kehidupan (*Cieee...). So, apa saja??? Ditunggu di postingan berikutnya:


Sr: Asianmediawiki, mbahdewo.com
Ar: Prita

Sabtu, 12 November 2011

2PM "Hands Up" Concert in JITEC Mangga dua Square

The Tickets
Wooooowwwww....

Penonton benar2 dimanjakan dengan performance luar biasa dari keenam personil 2PM tadi malam (*11-11-11). Mulai sekitar pukul 20.45 WIB, Ok Taec, Nickhun, Wooyoung, Chansung, Jun K, dan Junho menggebrak panggung dengan OST film Blind yang berjudul "Hot", dan dilanjutkan dengan Hands Up (*Setelah itu lagu terus banyak banget g di-list). Performance selama 2 jam membuat suara semua penonton serak. Panggung yang luaaaarrr biasa keren dengan lightning yang keren, dan performance bintang yang Aje gile... Kuat banget 2 jam jingkrak2 di atas panggung. Ga Pake Lipsync saudara-saudara... Jadi,gw akui mereka tuh suara, dance, look, body... is all perfect!!!! Mangstap!!!! Love them Sooo Muchhh....

Nickhun with Wings

The Concert

Performance yang gw tunggu2 adalah "Heartbeat" dan "Again and Again" and.... gw akui itu g mengecewakan gw sama sekali. Walau dapet tempet duduk di bangku Silver, tapi OK lah... (*Nyesel g nyari yang festival) Hiks.. Yang jelas, Puassss abiessss..... Walau foto2nya g jelas, yang penting concert kemaren benar2 bikin gw puas!!! Dan gw bisa liat Nichkun pake sayap.... MUKYAAAA!!!!! Salut buat promotor, dan 2PM Crew... DAEBAK!!!!

~PritA~

Kamis, 10 November 2011

Welcoming November


Ow.. Mai... Gawd.... (*Alay-nya kumat)
Sudah hampir menjelang Akhir Tahun....
Baru sadar kalau sudah 1 Tahun 2 bulan gw kerja di perusahaan yang aselinya dari negara asal Hallyu Wave ini. Huft.. Waaahhh, gw dah tuaaaa... (*wkwkwkwkwkwk)

Welcome to Nopember (*Toooo late again)
Bulan ini banyak bertaburan drama-drama keren. Such as Man Of Honor dan Tree with deep Roots. I love both. Saat ini lagi demen2nya nonton 2 drama yang bener2 keren ini. Buat Man of Honor jelas banget yah, soalnya penulisnya itu penulisnya Baker King Kim Tak Goo. Jadi ceritanya agak mirip, tapi juga beda. Berlatarkan olahraga baseball, dan pelajaran tentang kehidupan. Drama ini mampu membawa kita menikmati sampai credit title terakhir di tiap episodenya. Dengan opening Flashback yang WOW!!! menjadikan drama ini memiliki dasar yang kuat untuk disimak sampai episode terakhirnya.

Sabtu, 22 Oktober 2011

The Greatest Love OST List

Tahu drama yang dibintangi Cha Seung Won yang tayang bulan Mei - Juni 2011 yang lalu. Drama yang mendapatkan perolehan rating rata-rata  12.5% untuk penayangan hari rabu-kamis pukul 21:55. Ane suka banget sama OST-nya Drama ini. Soalnya lagunya keren-keren. Yang nyanyi juga penyanyi favorit ane. K-Will, Baek Ji Young, Huh Gak, dan IU. wow... Wanna see those lyrics?? cekidot the list, dan klik untuk melihat lyricsnya. Download Klik Di Sini atau klik link di bawah artikel (*sama saja). Selamat menikmati...


--- Part 1 ---
01. Real Love Song - K - Will
02. Real Love Song (Instru)
--- Part 4 ---
01. Take My Hand - IU
02. Take My Hand (Instru)



--- Part 5 ---
01. Don't Forget Me - Heo Gak
02. Don't Forget Me (Instru)



--- Part 6 ---
01. Gee, I Love You - Big Mama Soul
02. Gee, I Love You (Instru)



--- Part 7 ---
01. I Can't Drink - Baek Ji Young




--- Various Artists ---
01. Hero (Inst.)
02. Destiny (Inst.)
03. Four-Leaf Clover (Inst.)
04. Good Boy (Inst.)
05. Love (Inst.)

DOWNLOAD LINK click link di bawah ini  [*NOW AVAILABLE]
Folder 4Shared

Source: Berbagai Sumber
Ar: Prita

[The Greatest Love OST] Choi Su Jin - Love Love


---Hangeul---


언제부터였나요
어느 샌가 그댄 내 옆에 있죠
내가 울 때 웃을 때에도
늘 내 옆엔 그대였죠

그대가 사랑이란 걸
이제야 난 알 것 같아
언제라도 함께 해줄 사람
함께 있고 싶은 사람

바로 그대니까요
바로 그대니까요
사랑인거죠 내 말 맞죠
그대여 이런 내 맘 알까요
옆에 있는 지금도
그댈 보고 싶게 하는 그대죠

바로 그대니까요
바로 그대니까요
가슴속으로 느껴오는 따스한 기분
약속할게요 그대가 준 이 사랑
감동이라고 항상 말할게요

그대가 사랑이란 걸
이제야 난 알 것 같아
언제라도 함께 해줄 사람
함께 있고 싶은 사람

바로 그대니까요
바로 그대니까요
사랑인거죠 내 말 맞죠
그대여 이런 내 맘 알까요
옆에 있는 지금도
그댈 보고 싶게 하는 그대죠

바로 그대니까요
바로 그대니까요
가슴속으로 느껴오는 따스한 기분
약속할게요 그대가 준 이 사랑
감동이라고 항상 말할게요

바로 그대니까요

이젠 내가 더 많이 그댈 사랑할게요
내게 준 감동 돌려주고 싶었죠
몇 번을 전해줘도 모자라는 나의 맘
그대만을 원하고 사랑하죠

바로 그대니까요
바로 그대니까요
가슴속으로 느껴오는 따스한 기분
약속할게요 그대가 준 이 사랑
감동이라고 항상 말할게요


---Romanization---

onjebutoyonnayo
oneu sen-ga geuden ne yope itjyo
nega ul tte useul tte-edo
neul ne yopen geudeyotjyo

geudega sarangiran gol
ijeya nan al got gata
onjerado hamkke hejul saram
hamkke itgo sipeun saram

baro geudenikkayo
baro geudenikkayo
sarangin-gojyo ne mal matjyo
geudeyo iron ne mam alkkayo
yope inneun jigeumdo
geudel bogo sipge haneun geudejyo

baro geudenikkayo
baro geudenikkayo
gaseumsogeuro neukkyo-oneun ttaseuhan gibun
yaksokhalgeyo geudega jun i sarang
gamdongirago hangsang marhalgeyo

geudega sarangiran gol
ijeya nan al got gata
onjerado hamkke hejul saram
hamkke itgo sipeun saram

baro geudenikkayo
baro geudenikkayo
sarangin-gojyo ne mal matjyo
geudeyo iron ne mam alkkayo
yope inneun jigeumdo
geudel bogo sipge haneun geudejyo

baro geudenikkayo
baro geudenikkayo
gaseumsogeuro neukkyo-oneun ttaseuhan gibun
yaksokhalgeyo geudega jun i sarang
gamdongirago hangsang marhalgeyo

baro geudenikkayo

ijen nega do mani geudel saranghalgeyo
nege jun gamdong dollyojugo sipotjyo
myot boneul jonhejwodo mojaraneun naye mam
geudemaneul wonhago saranghajyo

baro geudenikkayo
baro geudenikkayo
gaseumsogeuro neukkyo-oneun ttaseuhan gibun
yaksokhalgeyo geudega jun i sarang
gamdongirago hangsang marhalgeyo


---English Translation---

Since when is it
I realize that you are by my side
When I’m crying or even laughing
You are always right beside me

I think now I know that I Love you
The person who I wants to be together anytime.
The person I always want to be with

It’s you, just you
It’s love, isn’t it?
I know this feeling now
Still beside me even now
It’s you who I miss all the time
It’s you, just you
The warm feeling I felt inside my heart
I promise,
I’ll tell you that I always touched by the love you gave me.

I think now I know that I Love you
The person who I wants to be together anytime.
The person I always want to be with

It’s you, just you
It’s love, isn’t it?
I know this feeling now
Still beside me even now
It’s you who I miss all the time
It’s you, just you
The warm feeling I felt inside my heart
I promise,
I’ll tell you that I always touched by the love you gave me.

It’s you…
From now on, I will love you even more
I want to reply the love you gave me
You’ve told me many times, but it’s the lack of my feelings
I’ll give you the love you want

It’s you, just you
The warm feeling I felt inside my heart
I promise
I’ll tell you that I always touched by the love you gave


---Movie Video---

video



Cr:
Hangeul : Melon Music
Romanization : Chichan-Onew
ENG Translation : aikawaringo
Video : lovelytwins2010

Ar & Edited: PritA

[The Greatest Love OST] Baek Ji Young - I Can't Drink


---Hangeul---


난 술을 못 마셔요
몇 번을 얘기해야 돼요
술을 마시면 전화를 하는
몹쓸 병에 걸렸죠

그렇게 이상하면
이별을 한번 해보세요
이별을 하면 알게 될거야
술 마시면 안 되는 이유

취하면 바보 같은 용기가 생겨서
취하면 바보 같은 사랑이 커져서
그러면 안 되는 걸 알면서
자꾸 핸드폰을 쳐다보고
이렇게 몇 번을 망설이다
번호를 누르고
난 아직까지 너만 사랑해
네가 보고 싶어 미치겠다고
어제처럼 전화를 하죠

난 정말 못 마셔요
나 이제 그만 일어날래
술을 마시면 눈물이 나는
몹쓸 병에 걸렸죠
그 사람 생각나면
한잔씩 하며 참아왔죠
그래서일까 술을 마시면
바보처럼 또 눈물이 나

울다가 바보 같은 눈물에 취해서
울다가 끝나버린 사랑에 취해서
그러면 안 되는 걸 알면서
다시 전화번호 누르게 돼
이렇게 차갑게 식어버린
목소리 들으며
난 죽고 싶어 제발 돌아와
이미 끊겨 버린 전화를 들고
어제처럼 그렇게 울죠

울죠


---Romanization---

nan sureul mot masyoyo
myot boneul yegiheya dweyo
sureul masimyon jonhwareul haneun
mopsseul byonge gollyotjyo

geuroke isanghamyon
ibyoreul hanbon heboseyo
ibyoreul hamyon alge dwelgoya
sul masimyon an dweneun iyu

chwihamyon babo gateun yonggiga senggyoso
chwihamyon babo gateun sarangi kojyoso
geuromyon an dweneun gol almyonso
jakku hendeuponeul chyodabogo
iroke myot boneul mangsorida
bonhoreul nureugo
nan ajik-kkaji noman saranghe
nega bogo sipo michigetdago
ojechorom jonhwareul hajyo

nan jongmal mot masyoyo
na ije geuman ironalle
sureul masimyon nunmuri naneun
mopsseul byonge gollyotjyo
geu saram senggangnamyon
hanjanssik hamyo chamawatjyo
geuresoilkka sureul masimyon
babochorom tto nunmuri na

uldaga babo gateun nunmure chwiheso
uldaga kkeutnaborin sarange chwiheso
geuromyon an dweneun gol almyonso
dasi jonhwabonho nureuge dwe
iroke chagapge sigoborin
moksori deureumyo
nan jukgo sipo jebal dorawa
imi kkeunkyo borin jonhwareul deulgo
ojechorom geuroke uljyo

uljyo


---English Translation---

I can’t drink
How many times should I say
If I drink
I had a bad disease to make a call

If you think it’s strange
Then try to breakup once
If you ever breakup, you will know
The reason I can’t drink

If I get drunk, I will get more silly courage
If I get drunk, this silly love will grow bigger
Because I know that I shouldn’t
So I just staring at the handphone like this
I don’t know how many times I hesitate to dial the number
even now, I still only love you~
I miss you like crazy
Just like yesterday, I call you

I really can’t drink
I want to stop and sober up
If I drink
I had a bad disease to cry

If I think about that person
I should bear to drink
Because If I drink
Like a fool, I will cry again.

Drunk over and shed tears like a fool
Drunk over an ended love and crying
That’s why, I know I shouldn’t
Keep dial the phone number like this
If I hear your cold voice
I just want to die, Please come back~

Holding the phone that already hung up
Just like yesterday, I’m crying again
Crying…

---Movie Video---

video


Cr:
Hangeul : Melon Music
Romanization : Chichan-Onew
ENG Translation : aikawaringo
Video : audistajustin

Ar & Edited: PritA

[The Greatest Love OST] Big Mama Soul - Gee, I Love You


---Hangeul---


내 가슴이 사랑할 한 사람
매일매일 보고싶은 한 사람
나 지금도 니가 그리워서
또 참기 힘든 말 눈물나도록 사랑해

나를 부르는 소리에
그대일까 뒤를 돌아보며
그대 다녀간 자리엔
그대 모습 바라보는 나

I missing you
하루가 또 일년이
지나도 변하지 않는 말
어제보다 오늘 더 좋은 사람
그런 사람이 나야

널 사랑해 난 니가 아니면
하루하루 눈물이 흐르는 걸
너만 보면 가슴뛰는 그 말
가슴 벅찬 그 말 눈물나도록 사랑해

내가 받기에 과분한
사랑이라 두려운가봐
내가 해줄 수 있는게
없다는게 미안했나봐
하지만 꼭 이것만은 알아줘
내 사랑만 믿어줘

널 사랑해 난 니가 아니면
하루하루 눈물이 흐르는 걸
너만 보면 가슴뛰는 그 말
가슴 벅찬 그 말 눈물나도록 사랑해

누군가 사랑을 물어보면
최고의 사랑이 너라고
저 하늘에 외칠게
제일 소중한 사람 너라고 말할게

이 세상에 나 대신 할 사람
어디에도 찾을 수가 없잖아
너만 보면 가슴뛰는 그 말
가슴벅찬 그 말 눈물나도록
사랑해

내 가슴이 사랑 할 한 사람
이 세상에 그대뿐인 걸


---Romanization---

ne gaseumi saranghal han saram
meilmeil bogosipeun han saram
na jigeumdo niga geuriwoso
tto chamgi himdeun mal nunmulladorok saranghe

nareul bureuneun sorie
geudeilkka dwireul dorabomyo
geude danyogan jarien
geude moseup baraboneun na

I missing you
haruga tto illyoni
jinado byonhaji anneun mal
ojeboda oneul do joheun saram
geuron sarami naya

nol saranghe nan niga animyon
haruharu nunmuri heureuneun gol
noman bomyon gaseumttwineun geu mal
gaseum bokchan geu mal nunmulladorok saranghe

nega batgie gwabunhan
sarangira duryoun-gabwa
nega hejul su inneun-ge
opdaneun-ge mianhennabwa
hajiman kkok igotmaneun arajwo
ne sarangman midojwo

nol saranghe nan niga animyon
haruharu nunmuri heureuneun gol
noman bomyon gaseumttwineun geu mal
gaseum bokchan geu mal nunmulladorok saranghe

nugun-ga sarangeul murobomyon
chwegoye sarangi norago
jo haneure wechilge
jeil sojunghan saram norago marhalge

i sesange na desin hal saram
odiedo chajeul suga opjana
noman bomyon gaseumttwineun geu mal
gaseumbokchan geu mal nunmulladorok
saranghe

ne gaseumi sarang hal han saram
i sesange geudeppunin gol

---English Translation---

The person I love with all my heart, the person I miss everyday
Even now, I'm missing you
Those words I can't bear to hold in, tears fall as I love you

The voice that's calling me, is it you?
Made me turn back and look
In places you'll pass by, the me that looks out for you
I missing you, no matter if it's a day or a year
 Even after then, these words will not change
Compared to yesterday, becoming a better person today
 This person... it's you

I love you, if not for you, my tears will fall day and night
When I see you, the words that make my heart race
The words that fills my heart, tears fall as I love you

Receiving this undeserved love, I'm so afraid
I can only give so little, sorry for that
But understand this, do believe this love I have for you

I love you, if not for you, my tears will fall day and night
When I see you, the words that make my heart race
 The words that fills my heart, tears fall as I love you

If someone asks me what is love,
I'll surely answer "The best love is you"
Towards the sky I'd tell, the most precious person is you

Even if I search the world over for someone to replace you,
There won't be a person like you anywhere
When I see you, the words that make my heart race
The words that fills my heart, tears fall as I love you

The person I love with all my heart
In this world, there's only one you


---Movie Video---

video


Cr:
Hangeul : Daum Music
Romanization : Chichan-Onew
ENG Translation : Hellochloe
Video : audistajustin

Ar & Edited: PritA

[The Greatest Love OST] Heo Gak - Don't Forget Me


---Hangeul---


사랑이란 멀리 있는 것
눈에 보이면
가슴 아파 눈물이 나죠
그래서 널 떠나요 사랑을
사랑하려고 안녕 안녕 안녕

나를 잊지 말아요
일초를 살아도
그대 사랑하는 마음 하나 뿐이예요
그 하나를 위해서 슬픈 눈물
숨기고 떠나가는
나를 기억해주세요

나를 잊지 말아주세요
사랑한다는 한 마디도
못하고 가는

혼자 했던 사랑이
떠날 땐 편한 것 같아
안녕 안녕 안녕

제발 잊지 말아요
천년을 살아도
그대 사랑하는
마음뿐인 바보였죠
그대 핸드폰이
난 너무 부럽습니다
지금도 니 옆에 같이 있잖아요

혹시 이 세상에서
그댈 사랑한 사람이
한 사람 뿐이면
그건 나라는 걸
나라는 걸 기억해

나를 잊지 말아요
일초를 살아도
그대 사랑하는
마음하나 뿐이예요
그 하나를 위해서 슬픈 눈물
숨기고 떠나가는
나를 잊지 말아줘요

제발 잊지 말아요
천년을 살아도
그대 사랑하는
마음뿐인 바보 였죠
그대 핸드폰이
난 너무 부럽습니다
지금도 니 옆에 같이 있잖아요
Hu~

나를 잊지 말아요

---Romanization---

sarangiran molli inneun got
nune boimyon
gaseum apa nunmuri najyo
geureso nol ttonayo sarangeul
sarangharyogo annyong annyong annyong

nareur-itji marayo
ilchoreul sarado
geude saranghaneun maeum hana ppuniyeyo
geu hanareul wiheso seulpeun nunmul
sumgigo ttonaganeun
nareul giokhejuseyo

nareur-itji marajuseyo
saranghandaneun han madido
mot-hago ganeun

honja hetdon sarangi
ttonal tten pyonhan got gata
annyong annyong annyong

jebar-itji marayo
chonnyoneul sarado
geude saranghaneun
maeumppunin baboyotjyo
geude hendeuponi
nan nomu buropseumnida
jigeumdo ni yope gachi itjanayo

hoksi i sesangeso
geudel saranghan sarami
han saram ppunimyon
geugon naraneun gol
naraneun gol giokhe

nareul itji marayo
ilchoreul sarado
geude saranghaneun
maeumhana ppuniyeyo
geu hanareul wiheso seulpeun nunmul
sumgigo ttonaganeun
nareur-itji marajwoyo

jebar-itji marayo
chonnyoneul sarado
geude saranghaneun
maeumppunin babo yotjyo
geude hendeuponi
nan nomu buropseumnida
jigeumdo ni yope gachi itjanayo
Hu~

nareur-itji marayo

---English Translation---

Love is far away,
if you see it,
you cry in pain

That's why I'm leaving you,
to love my love,
goodbye goodbye goodbye

Don't forget me,
even if I live for one second,
my heart is only for you

Only for that,
I hide my tears and leave,
remember me

Don't forget me,
I leave you
without even saying I love you

It seems easier to leave
because it is one way love,
goodbye goodbye goodbye

Please don't forget me,
even if I live a thousand years
I'm the fool
that only loves you

I envy your cell phone so much,
because it's by your side even now
If there's only one person who loves you
Then it's me,
remember it's me

Don't forget it,
even if I live for one second,
y heart is only
for you

Only for that,
I hide my tears and leave,
don't forget me

Please don't forget me,
even if I live a thousand years
I'm the fool
that only loves you
I envy your cell phone so much,
because it's by your side even now
Don't forget me

---Movie Video---

video

Cr:
Hangeul : Melon Music
Romanization : Chichan-Onew
ENG Translation : galbilover
Video : audistajustin

Ar & Edited: PritA