Selasa, 06 Desember 2011

[KDrama] What's Up 2011


TV Show:
What's Up? 
Revised romanization: Watstcheu Eop
 Hangul: 왓츠 업 
Director: Song Ji-Won 
Writer: Song Ji-Na
 Network: MBN
Episodes: 18
 
Release Date: December 3, 2011  
Runtime: Sat. & Sun. 21:00 
Language: Korean 
Country: South Korea

Cast:


Additional Cast Members:

Kim Ji-Won - Park Tae-Yi
Lee Soo-Hyuk - Lee Soo-Bin
Jo Jung-Suk - Kim Byung-Hun
Baek Jae-Jin
Kim Mi-Kyung - Professor Yang
Song Ok-Suk - Jae-Hun's mom
Kim Sung-Ryeong - Do-Sung's mom
Yang Hee-Kyeong - Doo-Ri 's mom
Kim Chang-Wan - Tae-Yi's dad (cameo)

Synopsis:
Jae Hun (Lim Ju Hwan) selalu bermain dengan teman-temannya, kadang untuk mencopet dari orang-orang yang sedang mabuk. Suatu hari, temannya mencuri tanpa dirinya dan tertangkap polisi. Jae Hun dan temannya kemudian melarikan diri dengan mencuri sepeda motor yang berada di dekatnya. Tiba-tiba dia menabrak seseorang yang kemudian orang tersebut tertabrak oleh truk. Di TKP, Jae Hun mengambil secarik kertas dari orang yang telah ditabraknya tersebut. Kemudian, dia pura2 membantu pekerja di dekatnya memasukkan kayu ke atas truk dan masuk ke truk tersebut untuk kabur. Ternyata truk itu masuk ke concert hall. Jae Hun mendengar dari kejauhan suara music dan mengikutinya. Dia melihat sang penyanyi dan merasakan ada sesuatu yang muncul dari dirinya ketika mendengar sang penyanyi bernyanyi.

Setelah kejadian tersebut, Jae hun kembali ke tempat kejadian dan bertanya ke seseorang di dekat tempat itu untuk bertanya apakah orang yang tertabrak truk tersebut baik-baik saja. Orang itu menjawab "mungkin" dia baik2 saja, dan Jae Hun-pun lega. Padahal sesungguhnya yang JAe Hun tidak tahu, orang yang ditabraknya sebenarnya sudah meninggal.

Sesampainya di rumah, Jae Hun meminta ijin kepada ibunya untuk bersekolah di bidang acting. Dan ibunya pun setuju. Dengan bantuan temannya, dia pun menjalani audisi masuk ke sekolah seni. Namun, sepertinya temannya memasukkannya ke jurusan teatrical/musical (*Semacam jurusan broadway acting+nyanyi di panggung), bukan acting seperti yang dia inginkan. Hemmm....

Ada lagi Do Sung (Kang Dae Sung) seorang penyanyi yang menyembunyikan identitasnya di balik nama Hades dan bernyanyi di balik topeng. Lagu2nya menjadi terkenal. Ketika istirahat dari konsernya di ruangannya, Do Sung tidak menyadari ada seorang photografer yang bersembunyi di balik kostum panggung dan berhasil memotret wajahnya yang tidak menggunakan topeng. Hal tersebut lalu membuatnya sangat panik. Setelah perform terakhirnya, Do Sung mengabarkan kalau dia ("Hades") telah mati dan berpamitan kepada penggemarnya. Karena latar belakang keluarganyalah Do Sung tidak boleh membocokan identitasnya. Ketika Do Sung menghubungi ibunya, ibunya bilang kepadanya untuk tidak khawatir mengenai foto tersebut dan menyuruh Do Sung untuk tidak tampil lagi.

Di hari H Audisi masuk universitas, Tae Yi (Kim Ji Won) tiba di kampus. Dia tersesat dan tidak mampu menemukan gedung yang tepat. Jae Hun juga datang dan tersesat. Dia baru sadar kalau dia didaftarkan di jurusan musik, bukan acting seperti yang dia inginkan. Akhirnya Tae Yi dan Jae Hun tiba di gedung yang benar. Di ruang tunggu Tae Yi dan Do Sung duduk bersebelahan. Pada saat yang sama, Jae Hun yang baru datang duduk di sebelah mereka bertanya apa itu "musical"??? Tae Yi dan Do Sung tidak tahu harus menjawab apa karena pertanyaan seperti itu seharusnya bisa dijawab oleh orang yang ingin masuk jurusan tersebut....

What happen next???

Prita Said:
Another Musical Drama after Dream High and The Musical which I anticipated so much because of ther trailer. Woaaaaa.... I love This Drama.... Hehehehe... Finally Dae Sung is back... Sejak pertama kali liat Trailernya di Youtube, dan dapet info dari AllKpop dan AliceChen langsung gw jatuh cinta. dengan Cinematografi yang apik ala Movie yang manis sekali dilihat di mata, drama ini menceritakan tentang kisah yang terjadi di balik sebuah universitas seni. Kalau di awal tahun kita dimanjakan oleh banyaknya Idol yang main di Dream High, sekarang saatnya kita menuju ke level yang lebih tinggi yaitu Universitas. Dengan jajaran pemain yang menurut gw pas memainkan perannya. Dan yang erpenting gw bisa liat Lim Ju Hwan lagi.... Hiks... I Miss him... Dan Dae Sung tentunya. Di sini Dae Sung akan mengeluarkan kemampuan bernyanyinya yang keren GilAaaaaaaa... gw aja sampe merinding denger dia nyanyi pas audisi. Dan di trailernya... Huaaaa..... G sabar nonton dengan subtitle (*gw liat 2 episode g pake subtitle Stress gw).... Go What's Up!!!!! Love it!!!!

Trailer

Sr: Hancinema, AsianMediaWiki, DramaWiki, AliceChenWorld
Ar: Prita
Pic Edited: PritArt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar