Sabtu, 03 Desember 2011

Welcominng December 2011


Sakit jiwaaaa.....
Bulan November adalah bulan paling g produktif bagi gw... Lihat saja jumlah postingan gw yang cuma 2 Postingan dalam waktu sebulan.. O Mai Gawd...
Gw merasa pengen jadi siput aja deh kalo kayak gini... Padahal tiap kali gw buka kompi di kantor, yang muncul pertama kali pasti situsnya Allkpop, dramawiki, sama blog. OMG... Karena jadwal kerja yang padetnya minta ampun di bulan-bulan ini, jadi rasanya dah kayak semut pekerja aja... HOK!!!!

Eniwei, Happy Bulan Desember!!!!!
Di bulan ini kita (*Indonesian People Only) berdasarkan apa yang gw temuin di blog sebelah ada beberapa peringatan, diantaranya:

01 Desember – Hari AIDS sedunia
02 Desember – Hari Konvensi Ikan Paus
03 Desember – Hari Penderita Cacat
04 Desember – Hari Artileri
09 Desember – Hari Armada RI
10 Desember – Hari HAM
12 Desember – Hari Transmigrasi
15 Desember – Hari Infantri
15 Desember – Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional
19 Desember – HUT Tentara Nasional Indonesia
20 Desember – Hari Sosial
22 Desember – Hari Ibu
22 Desember – Hari Sosial
22 Desember – Hari Korps Wanita Angkatan Darat
25 Desember – Hari Natal
29 Desember – Hari Keanekaragaman Hayati


yang gw kasih tanda ijo ini wajib hukumnya buat bantu2 ibu di rumah... Senang2 sama ibu di rumah hukumnya wajib juga... Tapi buat perantau macam gw, ucapan selamat hari ibu dan sedikit kado kecil dah cukup loh... hehehehehe....

Eniwei, di bulan desember ini kita masih ditemani sama Man Of Honor, Tree with Deep Roots, Ojakgyo Brothers, Flower Boy Ramyon Shop (*yang gw tonton). Selebihnya muncul banyak semacam FTV dan mini series di channel2 di Korea.
Hemmm... karena di bulan Desember ini lagi g ada Drama yang baru tayang, maka kita bakal bahas Film2 Korea yang bakal tayang di bulan ini. Beberapa bakal gw bahas (*barengan sama utang gw di bulan lalu yang janji bahas drama koreanya TT^TT;). Jadi movie dari negeri Ginseng apa aja yang muncul di bulan Desember ini. Hemmm... Mengingat yang gw baca muncul nama-nama semacam Jang Dong Gun, Lee Min Ki, Son Ye Jin, dan Cho Seung Woo, kayaknya bulan ini bakal muncul drama2 dengan genre yang berbeda, mulai dari percintaan, perang, baseball, dan drama tentang kehidupan (*Cieee...). So, apa saja??? Ditunggu di postingan berikutnya:


Sr: Asianmediawiki, mbahdewo.com
Ar: Prita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar