Senin, 19 September 2011

Welcome September

Welcome September...
Hahahahahaha...
OK I have to admit that I'm tooooo late to say that.
I'm tooo busy and tooo lazy for updating my blog.

Yupsss.... Sibuk banget, kerjaan numpuk sampe-sampe g bisa update blog (*Again). Padahal kalau dipikir-pikir lagi, Download Korean Drama g pernah bolong lohhh tiap minggunya. Hehe... Mianhe~~. Di Bulan ini juga ada dua perayaan besar lohh... Yaitu Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 31-1 Agustus 2011 (*Libur kantor mulai 27 Agt - 4 Sept) serta Thanksgiving day for Korean People a.k.a Chuseok Holiday yang jatuh pada tanggal 12 September 2011 (*Libur kantor mulai 9-13 Sept). Walau sudahh sangat terlambat, Ijinkan untuk mengucapkan:

Happy Ied Mubarok 1432H Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Maaf kalau request-request belum sempat dikabulkan. Semoga dapat segera diupdate. Amin...

dan...

Happy Chuseok Day for Everyone who celebrating it.

Eniwei, tahu g persamaan dari kedua hari besar tersebut???


  1. Masyarakat yang merayakannya ikutan acara Mudik ke kampung halaman. Semua kantor pada tutup untuk menyambutnya (*Terbukti bos-bos Korea yang ada di kantor ane pada mudik ke Korea sono buat ikutan perayaan)
  2. Banyak makanan enak.
  3. Libur panjang (*Karena kedua hari besar tersebut merupakan perayaan besar bagi orang-orang yang merayakannya, bahkan orang-orang yang tidak merayakannya pun ikutan Euforianya)
  4. Sama-sama bagi-bagi angpau
  5. Sebelum hari besar tersebut, masyarakat biasanya mengunjungi makam leluhur, membersihkan makam, sama-sama mendoakan mereka yang telah tiada. (*Cuma beda cara aja)

~PritA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar