Selasa, 20 Maret 2012

[K-Drama] King2Hearts (2012)



Start Date : 21 March 2012
Revised romanization: Deokingtuheocheu
Hangul: 더킹투허츠
Director: Lee Jae-Kyu
Writer: Hong Jin-Ah, Hong Ja-Ram
Network: MBC
Runtime: Rabu & Kamis 21:55
Language: Korean
Country: South Korea




Cast:
Additional Cast Members:

Lee Yeon-Kyung - Park Hyun-Joo (King Lee Jae-Gang's wife)
Lee Do-Kyeong - Kim Nam-Il
Jeon Kuk-Hwan - Hyun Myung-Ho
Yeom Dong-Hun - Park Ho-Cheol 

Story:

Fiksi. Bersettingkan di masa sekarang ketika Korea berada di bawah kekuasaan monarki konstitusi (*Just a fiction). Drama ini menceritakan Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang pewaris tahta Kerajaan Korea Selatan yang dinikahkan dengan Kim Hang Ah (Ha Ji Won) seorang instruktur bela diri di special team force Korea Utara melalui pernikahan yang direncanakan. Mereka pun menghadapi kesulitan menghadapi kehidupan baru mereka, namun kemudian mampu menumbuhkan rasa sayang mereka satu sama lain.



Prita Said:

Settingnya merupakan settingan fiksi. Pernikahan yang direncanakan untuk mempersatukan kedua negara yang sedang berkonflik. Sudah lama tidak melihat drama Korea yang bersetting di masa ini untuk settingan kerajaan. Setelah Prince Hours rasanya belum ada lagi. Nah, sekarang muncul lagi dengan format yang lebih baru dan segar. Dengan Lee Seung Gi dan Ha Ji Won sebagai pemeran utamanya sepertinya sudah cukup buatku untuk segera menunggu pemutaran perdananya di MBC. Sedih sebenarnya mengingat Moon Embracing the Sun (*My 2nd BEST SAEGUK IN THE WORLD AFTER DAE JANG GEUM) sudah tamat. Jadi g bisa liat Kim Soo Hyun lagi.. hohohohoho.. Pokoknya, menurut gw, ini Drama Must see,.... ojok sampe g!!!...

NOTE:
Lee Byung Hun, Zo In sung, dan Lee Je Hoon sempat ditawari jadi lead role yang sekarang dimainkan oleh Lee Seung Gi, tapi mereka menolak tawarannya karena sedang terlibat dengan project lainnya.

Trailers:




Sr: Asianmediawiki
Ar: PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar