Jumat, 10 Agustus 2012

[KDrama] Faith (2012)



TV Show: 신의 / Faith
Chinese Title: 信義 / 神醫
Also Known as: The Great Doctor
Director: Kim Jong Hak
Screenwriter: Song Ji Na
Genre: Romance, Historical, Fantasy, Time-Travel
Network: SBS
Episodes: 24 (To Be Confirmed)
Release Date: 2012-Aug-13 to 2012-Oct-30
Runtime: Monday & Tuesday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea


Cast
Main Cast:

Extended Cast:

Lee Byung Joon as Jo Il Sin
Yoon Gyoon-sang as Choi Yeong's warrior escort 
Kim Jong-moon as Oh Dae-man
Choi Won-hong as Kyeong Chang-goon

Synopsis



Drama ini bercerita tentang cinta. Cinta seorang warrior dari dinasti Goryeo dengan seorang dokter wanita dari masa kini. Cinta yang melampaui ruang dan waktu.

Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) adalah seorang dokter wanita berumur 33 tahun spesialis bedah plastik di tahun 2012. Aslinya dia adalah dokter bedah umum, tapi mengingat gaji yang diperolehnya sedikit, dia pun banting stir jadi ahli bedah plastik. Mimpinya adalah membuka klinik miliknya sendiri. Suatu hari muncul Choi Young (Lee Min Ho) di depannya, menculiknya dan membawanya ke dinasti Goryeo karena Choi Young membutuhkan kemampuan medicalnya sebagai bagian dari rencananya untuk membantu raja.



Perjalanan Yoo Eun Soo di masa Goryeo dinasti pun dimulai. Hingga muncul cinta di antara keduanya yang membuat Choi Young harus meninggalkan cintanya dan memilih untuk menjadi Warrior.

Just.. se the picture below:




Prita Said 

Another Time Travel for Korean Drama. Love It... Setelah Rooftop Prince, Queen In Hyun's Man, Time Slip Dr Jin, dan sekarang Faith with Lee Min Ho in it.. wakakakakak.. Looovvveeee it. Setelah statement yang menyatakan (*OK gw suka Lee Min Ho sebelumnya). Aku nyatakan, gw pasti nonton drama ini. Pas liat trailernya di Youtube, kesan pertama drama ini adalah mirip dengan Final Fantasy. Well. g juga seh. tapi style drama, visualisasi, effect, make up, dll-nya sooo Final Fantasy. Especially when I saw Sung Hoon with his white hair. Loooooovvveeee it.... Dia pasti masuk di jajaran "warrior" gw setelah Bidam dari Great queen Seondeok (*walau dia di sisi penjahatnya seh) well... Dari photo-photo yang baru rilis di Hancinema,rasanya aku bisa menebak ke mana arahnya. Yeah... some kind of pemberontakan yang dilakukan oleh Ki Cheol (Yoo Oh Sung) bersama para antek-anteknya (*termasuk Sung Hoon) melawan King Gong Min (Ryu Duk Hwa) yang memiliki para warrior setia termasuk Choi Young (Lee Min Hoo) dan Jang Bin (Lee Phillip) seorang phyciatrist yang kemudian akan dibantu oleh Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun). Well.. That's my thought. And.. jangan lupa.. banyak sekali kekuatan supranatural di drama ini...

Yang Jelas.. semakin tidak sabar menunggu tanggal 15 Agustus. ekekkekekkeke...

Trailer


Source : Hancinema, Koreandrama.org, Youtube/HOUSEofNIGHT1995
Pic : Hancinema
Ar : PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar