Kamis, 05 Januari 2012

Dream High 2 [*Opening ^^;]


I'm Sooooooooooooo Excited!!!!!!!!!!!!
Sejak Akhir tahun lalu, cuts-cuts dari Dream High 2 sudah bertebaran di AllKpop. Dan karena kesibukan kerja yang OVERLOAD bulan2 ini, jadi susah Update Blog. Mianhe.....

Mumpung si Bos belum teriak2, jadilah bikin review Cuts dari set Dream High 2 yang rencananya akan tayang bulan Januari 2012 tanggal 30 nanti!!! G sabar nunggunya!!!!

Menurut info yang didapat (*just few of them) Dream High 2 yang rencananya akan dirilis Tanggal 30 Januari 2012 nanti akan menampilkan 2Am JinWoon, T-Ara Jiyeon, Sistar Hyorin, Kang Sora, Rookie star Ailee, dan 2 cowok lagi yang masih hidden (*di release poster pertamanya masih di hidden). hohoho.. And don't be worry. Uri Sam Mr Jang Jin Man (JY Park) bakal tetep jadi guru Kirin Art High School. Dan nasibnya cast Dream High 1 ??? Mereka dah mengumumkan bakal jadi cameo di Dream High 2 ini.

Dream High 2 ini akan berkisah seputar competisi group antara Eden dan HerShe. Berbeda formatnya dengan Dream High 1 yang mengedepankan kompetisi antar individu. Dari cuts pics yang muncul beberapa, sudah bikin penasaran nantinya bakal bagaimana.. hehe... Dream High nantinya akan ditayangkan di KBS2. Ditunggu akhir bulan ye... Tunggu ripiu Dream High 2 yang lainnya.


Sr: AllKpop, Asianmediawiki
Ar: PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar