Senin, 06 Februari 2012

[KMovie] Papa (2012)



Movie: Papa
Revised romanization: Papa
Hangul: 파파
Director: Han Ji-Seung
Release Date: February 2, 2012
Distributor: Lotte Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea


Cast: Park Yong Woo - Choon Sub, Go Ara - Joon, Daniel Henney - Music Producer

Story:

Choon Sub adalah seorang talent manager. Suatu hari, kliennya melarikan diri ke Amerika. Dia pun menyusulnya ke Amerika dengan inisiatif sendiri. Di sana, dia setuju untuk menikah kontrak, dan dia pun dengan instan punya 6 orang anak yang berbeda kebangsaan (*hem... don't know how his wife doing that!!!). Pada suatu ketika, Choon Sub menemukan bahwa anak putri sulungnya memiliki bakal menyanyi yang luar biasa. Dengan dibantu oleh Choon Sub, Joon-pun memberanikan diri mengikuti audisi yang akan menjadikannya seorang bintang.

Prita Said:
Seorang ayah, yang punya anak berbeda kebangsaan dari pernikahan dengan wanita yang ditemuinya di Amerika. Sounds like Brat pitt yang nemu Angelina Jolie to me. hehehehe.... Go Ara adalah artist dari SM Entertainment yang sudah lama g terdengar kabarnya. Plot film seperti ini ringan dan g perlu banyak mikir, apalagi bercerita tentang keluarga pasti akan kembali mengangkat namanya. Basically, dia dah punya penggemar yang menunggunya main film atau drama agi. Miss u Go Ara.

I Love Genre keluarga seperti ini. Wanna see this drama Badly.

Note:

Drama ini 90% mengambil gambar di Amerika dimulai awal bulan Agustus 2011 sampai 21 November 2011. Scene terakhirnya mengambil gambar di sebuah restaurant di Yongsan, Seoul. Harusnya film ini rilis pada saat Lunar New Year yang lalu, lalu dipindah ke bulan Februari gara-gara padatnya jadwal acara  di Tahun Baru tersebut.

Trailer:
1st Trailer

2nd Trailer


3rd Trailer




Sr:
Youtube uploaded by mayries13, Asianmediawiki
Ar:
PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar