Jumat, 21 Januari 2011

Mana yang lebih Sadis??? (Who is more evil???) Is that Hye Mi (*Suzy Miss A) or Baek Hee (*Eunjung T-Ara)???



Hohohoho..
postingan ini berbau spoiler bagi yang belum pernah nonton dorama Dream High yang saat ini (episode 6) ratingnya nomer 4 di Korea (13.1%) dan nomer 4 (15.9%) di Seoul (*Ngalahin Athena yang "cuma duduk di posisi 5 (11.9%) di Korea dan ke 7 (12.9%) di Seoul). Jadi kalo niat nungguin dramanya lengkap, mending JANGAN BACA POSTINGAN INI.

Nha berhubung ane bela-belain nonton via dramacrazy.net tiap hari Rabu sama Kamisnya (*nungguin Subtitlenya ada) jadi lumayan Update lah sama drama musical yang satu ini.

Langsung saja pada intinya ya...
Buat yang ga tahu sapa itu Go Hye Mi atau pun Yoon Baek Hee bakal di bahas di bawah ini. Tentunya dengan bahasa ane sendiri... (*Hohohohoho).

Go Hye Mi:
    Diperankan dengan baik oleh Suzy (Miss A). Walaupun peran sebagai Go Hye Mi ini adalah peran Dorama pertamanya, tapi dia sanggup menghidupkan tokoh Go Hye Mi dengan baik banget.
    Go Hye Mi adalah anak seorang pengusaha yang sekolah di sebuah sekolah seni. Suatu waktu, ayahnya kabur karena berhutang kepada rentenir dengan meninggalkan Hye Mi dan adiknya Hye Sung. Demi membayarkan Hutang Ortunya, dia harus bersekolah di Kirin School of Art. Padahal dia ingin sekolah di Juilliard School (*School of Art NYC, America)
    Hye Mi adalah anak yang kompleks...
    Di sisi lain, dia adalah anak yang cerdas, pemberani, angkuh, tidak mau kalah. Namun di sisi yang lain dia adalah anak yang lembut, rapuh, dan membuat orang-orang disekelilingnya ingin melindunginya.

Yoon Baek Hee:
    Diperankan dengan apik oleh Eunjung (T-Ara) yang baru saja menyabet penghargaan New Star Award di SBS Drama Award atas perannya di KDrama Coffe House.
    Awalnya Yoon Baek Hee adalah sahabat Go Hye Mi. Namun karena suatu sebab (*Lihat ep 1) dia berbalik memusuhi Hye Mi (*Menurutku karena dia iri dengan Hye Mi.... Hmmmm...).
    Di 1,5 episode pertama, sepertinya kita sebagai penikmat drama akan dibingungkan dengan sosok Baek Hee ini. Namun, di pertengahan episode 2 dan seterusnya, karakter Baek Hee akan semakin terlihat aslinya. Apalagi di pertengahan episode 3. Ketika dia menghalalkan segala cara agar dapat tampil di panggung saat penerimaan murid baru (*Dan pamer ke Hye Mi).
    Sampai episode 6 yang tengah tayang karakter Baek Hee ini menjadi sosok yang jahat. Rasa sukanya kepada Jin Gook (*Ok Taecyeon) menambah kebenciannya pada Hye Mi, karena Jin Gook perhatian banget ma Hye Mi. Dengan segala cara Baek Hee ingin menang dari Hye Mi. Bagaimana kelanjutannya???
    Saatnya menonton... Hohohoohohohoo....

NOTE: Menurut ane, kisah dua orang mantan sahabat (Yoon Baek Hee dan Go Hye Mi)  ini sangat perlu disimak... Gimana enggak.. Suatu saat, ane bela Baek Hee (*Walau sekarang full bela Hye Mi se)... Bagaimana neh???

Nunggu episode 7 minggu depan dah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar