Kamis, 27 Januari 2011

Vick vs Jung Woo (T.O.P vs Choi Siwon)


OMO...

Tiba-tiba membayangkan sesuatu yang mungkin tidak begitu Penting.
Bagi penggemar KDrama pasti tahu tentang KDrama judulnya IRIS yang tayang pada 2009 yang lalu. Terus pastinya tahu dunk spinoffnya yang berjudul Athena:God Of War yang baru saja tayang mulai bulan Desember 2010 sampai sekarang.


Nha yang menarik dari dua KDrama ini adalah keduanya sama-sama memakai satu Idol [T.O.P Big BAng untuk IRIS dan Choi SiWon Super Junior untuk Athena]. Nha yang membuatnya unik lagi adalah peran yang mereka bawakan (Aku suka keduanya). Ini bukan bermaksud membandingkan kemampuan di layar untuk dua orang itu karena mereka mendapat peran yang berbeda walau sama-sama memegang senjata (*Secara mereka dah total maennya + Keren Pula)... (--")

T.O.P berperan sebagai Vick pembunuh untuk IRIS, sebuah organisasi rahasia  yang tersembunyi di Amerika Serikat. Ia adalah pembunuh berdarah dingin dengan tingkat membunuh 100%. Dia telah ditugaskan untuk membunuh Kim Hyun Joon (Lee Byung Hun) (*dgn kata lain T.O.P is the bad guy - Walau pas dia megang senjata rasanya T.O.P-lah si Good Guy-nya... OMO....). Terus, Choi SiWon berperan sebagai Kim Joon Ho, seorang agen di NTS (Secret Agent-nya KorSel) yang bekerja sebagai analis data untuk NTS yang menjadikan Lee Jung Woo (Jung Woo Sung) sebagai mentornya dan membantunya untuk menyelidiki dan membasmi organisasi ATHENA, dan nantinya dia akan menjadi agen lapangan mendampingi Jung Woo.

JAdi kesimpulannya, T.O.P berada di organisasi IRIS, dan Choi Siwon di NTS membasmi (*Alay) ATHENA.Sekarang bagaimana kalau misi dai NTS ini bukan menyelidiki ATHENA tapi IRIS??? Dan ada karakter Vick (*Bagaimanapun caranya) Terus Tokoh Utamanya adalah Jung Woo...

Jadi nantinya bakal ada adegan Vick vs Jung Woo...

Kalau sudah begitu siapa yang akan dibela??? Vick??? atau Jung Woo??? Atau kalo nggak, siapa yang akan menang??? 
hohohohohoho...

Kalau liat aksinya dua orang itu di IRIS (T.O.P) dan di Athena (SiWon), rasanya aku bisa menilai kalau T.O.P akan lebih berhasil di pertarungan jarak jauh (*Secara bidikan tembaknya ga pernah meleset) atau asal dia pegang senjata mah OK.sedangkan Siwon akan lebih beruntung di pertarungan jarak dekat (*Sok Tahu). Jadi bingung harus bela yang mana. Lagipula dan yang paling penting mereka sama-sama keren... OMO.... (*Kayaknya bakat jadi Writer neh)

So... How???? Mungkin Pertarungan mereka bakal jadi kayak gini (*Saling nyandera orang neh mereka):





            ~Prita~

3 komentar:

  1. t.o.p oppa sarngha

    rab fans

    BalasHapus
  2. @Anon: Welcome... ne~~~ T.O.P oppa fans.. we realllyyyyy love him.. wkwkwkwk...

    BalasHapus