Sabtu, 15 Januari 2011

Dream HIgh


Sesuai sama postingan ane sebelumnya, drama ini dah tayang di Korea mulai tanggal 3 Januari kemarin, ditayangkan tiap pukul 21:55 di KBS2 (*jam yang sama dengan Athena:God of War di SBS). Sejak ditayangkan, dan melihat update tiap episodenya, menurut ane, nih dorama bagus banget buat hiburan. Pas... apalagi yang suka dance ma music... bakal puas sama drama ini. Drama ini sedianya bakal tayang sampai 16 episode...

Yang bikin ane suka ma drama ini adalah:
1. Pemainnya bener-bener bisa dance dan nyanyo
2. Adegan nyanyinya bener-bener pake suaranya sendiri
3. Ysng bkin gua salut tuh sama Miss A Suzy. Dia baru pertama kali maen drama tapi not bad lah aktingnya. Kayaknya dia dah terbiasa sama karakternya.
4. OST-nya bagus-bagus...

Buat contoh OST yang gua suka tuh 2 di bawah ini dah:. Cekidot:

OST Dream High (Dream High-Suzy (miss A), Wooyoung & Taecyeon (2PM), JOO, Kim Soo Hyun):

OST Dream High- IU - Someday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar