Senin, 25 Juli 2011

City Hunter


Hemmm.. telat emang... tapi euforia City hunter yang kurang 2 episode lagi di Korea ini masih belum reda donk. Apalagi buat penggemar Lee Min Hoo yang biasanya maen film-film drama, sekarang bisa melihatnya di film action drama. Hemmm. Aktingnya di Film ini menurutku yang paling bagus dibandingkan dengan drama-dramanya yang sebelumnya. mungkin ditunjang dengan cerita actionnya. hemmm.. Daebak de pokoknya. Puas.... Park Min Young juga berubah jadi woman heroine yang keren banget. Trus dipasangin sama Lee Min Ho juga pas ternyata. 


Inti cerita city hunter sendiri berada di alur cerita balas dendam. Lee Min Hoo sebagai Lee Yun Seong harus membalas dendam kepada pemerintah yang telah membuat ayah kandungnya tewas dibunuh demi kepentingan pemerintahan. Selama 28 tahun dia dilatih oleh ayah angkatnya (*sahabat ayahnya yang lolos dari pembunuhan) untuk menjadi mesin pembunuh. Tapi, akal sehat mengalahkan segalanya. Dia bertemu dengan Kim Na Na yang merupakan cinta pertamanya (*Lee Yun Seong pernah melihatnya di foto) dan merasa bahwa tindakan membunuh untuk balas dendam itu konyol karena tidak akan menghasilkan apa-apa bila nantinya sudah berakhir, dan dia hanya akan berakhir sebagai pembunuh. Maka, denagn sedikit perlawanan ke ayah angkatnya, dia melakukan aksi balas dendam yang berbeda sesuai dengan keinginannya. Hemmmm..

City Hunter Cast:


Trivia:
Bagi penggemar Tsukasa Hojo pasti tahu donk dengan versi komik atau animenya. Tapi jangan harap ini drama persis dengan yang di komik. Mungkin inti critanya sama, tapi ceritanya berbeda. Tapi who cares... Ceritanya keren kok.. hehehe... benar kan.... So, ga sabar nunggu episode 20-nya muncul.



City Hunter Original Version of Manga
By: Tsukasa Hojo









Artikel by: Prita
Cr: Asianmediawiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar