Rabu, 27 Juli 2011

Super Junior 5th Album part 3

Setelah Eunhyuk, DongHae, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, dan Sungmin di postingan yang lalu, sekarang gilirannya Ryeowook, Yesung, dan Siwon muncul di poster teaser album ke 5 Super Junior. Hemmm.. Speechless gw. Ryeowook dan Yesung seh masih OK. Tapi Siwon?? Waduh... Gw pertama liat tuh dari pinggang ke atas. Saat itu gw berpikir. Hemmm normal neh. Pas gw liat full, OMG, Langsung mangap.... Speechless... Langsung mengingatkan gw dgn punishment di Running Man. Hemm.. lebih jelasnya lihat yang berikut ini aja dah. Cekidot:

Ryeowook for Suju 5th Album

Yesung for Suju 5th Album

Siwon for Suju 5th Album

UPDATE: Heechul
Wah.. Seperti biasa neh, Heechul emang pake apa aja emang cakep. Cantik banget.. Hemmm.. pantes de dikeluarin terakhir. So, kayak apa ya lagunya ntar.. penasaran banget inie.... wkwkwkwk...

Heechul for Suju 5th Album

NOTE:
Sumber Allkpop, "The title song of their 5th has also been revealed to be Mr. Simple and will be unveiled at midnight on August 2nd on all online music sites, prior to the album official release on August 3rd". Jadi buat para E.L.F siap-siap di tengah malam buta tanggal 2 Agustus buat menyambut lagu terbarunya Suju Mr.Simple. Huft.. dan gw sangat berharap concept yang dipake di pemotretannya ini ga dijadiin kostum buat manggungnya mereka. Bisa gilaaaa..... Pleaseeee be simple as usual... hehe...

Cr: Allkpop
Artikel by: Prita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar