Jumat, 15 Juli 2011

Running Man [Variety Show yang Luar Biasa]

* The Show
  • Running Man (런닝맨) adalah salah satu variety show Korea favoritku. Merupakan variety show pengganti Family Outing 2 yang habis pada tanggal 11 July 2010 yang lalu. Variety show ini dinamakan Urban action variety. Yaitu suatu genre variety show original yang belum pernah ada. Sejak tayangnya dari 1 tahun yang lalu, Running Man sudah memiliki penggemar dari seluruh dunia yang banyak sekali Jumlahnya. Mungkin Running Man effect sudah menyebar ke mana-mana. SEUMDWA!!!! hehe...
*Sekarang apa seh running man itu?

  • Konsepnya adalah game. Dalam running man sendiri punya 8 member yaitu Yu Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Ha-ha, Lee Kwang-su, Song Joong-ki, dan Gary. Dengan tambahan yaitu Song Ji Hyo yang mulai jadi member tetap sejak episode ke 7, serta ada juga Long Term Guest (episode 13,14, 18-26) yaitu After School's Lizzy.Dengan guest yang berbeda di tiap episodenya. Yang menarik dari acara running man ini selain permainannya yang emang Gila, lucu, dan konyol, tapi juga karena Landmark yang digunakan merupakan tempat-tempat kebanggaan masyarakat Korea. Seperti di Suwon World Cup Stadion, Gwacheon National Science Museum, N Seoul Tower, Incheon International Airport, Lotte World, Sejong Center of the Performing Arts, dll.
*Cara mainnya??? 
  • Jadi seluruh pemain dikumpulkan di sebuah Landmark, dan tempat itu kemudian ditutup. Selama sekitar semalaman, para peserta dikunci di dalam untuk segera menyelesaikan misi yang diminta oleh PD. Siapa yang mampu menyelesaikan misi maka dialah pemenangnya, dan sang pemenang bisa keluar dari tempat berlangsungnya acara. Bagaimana cara menyelesaikan misi dengan cepat?? tentunya kalo liat Taglinenya saja sudah tahu dunk. Don't Walk, RUN!!!. Lha terus bagaimana dengan yang kalah?? Tentu tidak semudah itu keluar dunk. Yang kalah harus melaksanakan hukuman yang telah ditetapkan sebelumnya. Yach... hukumannya agak mengerikan juga se, tapi masih manusiawi kok. Paling bakalan malu doank. Mungkin terdengar biasa saja ya. Tapi keistimewaan acara ini selanjutnya adalah permainan dalam running man ini adalah permainan yang dimulai dari sore hari sampai pagi hari hari selanjutnya. Jadi yah.. semalaman de. Jadi kebayang donk kalau peserta pengen cepat-cepat menyelesaikan misi, menang dan langsung pulang. Tapi sayangnya untuk yang kalah harus menunda kejayaannya dulu.

* Awards & achievements
  • 2010     4th SBS Entertainment Awards (December 30)[116]
  • 2010     SBS Variety New Star Award - Song Joong-ki, Lee Kwang-su & Gary
  • 2010     Variety Special Award - Song Ji-hyo
  • 2010     Best TV Star Award - Kim Jong-kook
  • 2010     Netizen Most Popular Program - Running Man
*NOTE: Saat ini Running man sudah masuk ke episode 51 tanggal 10 July 2011 kemarin.

*Untuk lebih lengkap mengenai Running man, baca artikel2 selanjutnya: Main Game List, Punishment List, Guest List, Landmark List (*ON PROGRESS).

5 komentar:

  1. waaaaahh seruu ya runningman nya oia gue minta link videonya dong buat download smua running man pleae thanks ya

    BalasHapus
  2. cek kshownow ato isubs aja sist...

    BalasHapus
  3. Mianhe.... Yup2 bener kata Anon2.... Cek di http://www.kshownow.net/ aja.. di situ lebih update.. iSubs juga tambah bagus... hehe....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Mangstap...
      sudah masuk episode 101 sekarang.. dan ep 102-nya bintang tamunya Kim Soo Hyun.. Uyeeeewaaaaahhhhh....

      Hapus