Senin, 13 Desember 2010

Bijo ka Yajuu


Bijo ka yajuu... a.k.a Kiss or Fight
Ni dorama bener-bener inspiratif. Gara-gara film ini aku jadi semakin demen ma yang namanya Jurnalistik. Dan berpura-pura menjadi sosok Miss Takamiya yang punya disiplin tinggi dan ga gampang menyerah. 

Anyway, dorama yang berjumlah 11 episode dan dibintangi oleh Matsushima Nanako as Takamiya Makoto dan Fukuyama Masaharu as Nagase Hiromi.

Ceritanya berada di seputar broadcaster, di sebuah stasiun televisi Jepang (JBC). Takamiya adalah seorang produser handal untuk urusan berita. Dia yang tadinya berada di Amerika, dipanggil ke Jepang untuk mengurus acara evening news di JBC. Walhasil, gara-gara kedisiplinan tingkat tinggi dan sifat ga mau kalahnya Takamiya, semua staff yang ada di JBC kelimpungan.
Tapi khas dorama Jepang tipe career, pasti semua akan ada hikmahnya. Walau Takamiya adalah orang yang keras, tapi itu untuk kebaikan bersama. Apalagi di situ ada Nagase yang diperankan oleh Fukuyama Masaharu yang ternyata adalah pacar lama si Takamiya. Wah-wah bagaimana ceritanya ntar ya.... Bener-bener layak buat di hunting neh dorama...

Video bijo ka yajuu Opening/closing theme:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar