Senin, 13 Desember 2010

Jatuh cinta



Kalau dibilang cinta itu indah.Itu kata orang yang sedang jatuh cinta tentunya. Beda kalo ngomong dengan orang yang sedang patah hati. Pasti jawabnya cinta itu bikin sakit.
Beda lagi kalau orang yang tidak pernah merasakan cinta.
Cinta ada banyak macamnya. Cinta pada ortu yang pastinya ada di semua orang, cinta pada sahabat yang selalu setia menemani ketika sedang susah dan senang, yang terakhir cinta kepada pasangan. Orang yang tidak pernah dan belum pernah merasakan cinta dari pasangan hidup pasti tidak akan dapat bercerita. Apalagi kalau belum punya pasangan.
Kesepian selalu ada untuk orang-orang yang belum punya pasangan hidup. Entah pacar, maupun pendamping.
Cinta menjadi indah bila orang berpikir itu indah. Cinta bias menyakitkan kalau dijadikan menakutkan.
Jatuh cinta adalah hal yang aneh. Membuat orang serasa terbang melayang, membuat perempuan merasa cantik, membuat laki-laki merasa tampan, dan membuat hidup ini lebih indah. Rasanya dimana-mana tuh ga ada yang susah. Senang terus…..
Cara paling jitu untuk tetap mempertahankan rasa cinta adalah jalinan komunikasi dan kejujuran. Cinta itu indah dan tidak bisa dipaksakan.
Bersikap jujur terhadap pasangan adalah cara paling jitu untuk kelangsungan hubungan. Banyak pengorbanan memang, tapi akan menjadi lebih indah bila dijalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar