Jumat, 11 Maret 2011

Hello Stranger

 Wah2.. film thailand terlaris yang menempati urutan teratas di tangga box office Thailand selama 3 minggu berturut-turut dengan perolehan total film senilai $4.413.745 ini membuat ane merasa penasaran. Kenapa??? karena settingnya di Seoul (*Hahahaha). Film-Film Thailand emang banyak yang keren. Komedi romantisnya lucu-lucu, horornya pun serem-serem.

Hehehehehe...

Back to Hello Stranger.

Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan naskahnya ditulis oleh Chantawit Thanasewee ini mempertemukan dua bintang Thailand Nuengtida Sopon dan Chantawit Thanasewee (*Filmnya yang paling ane kenal adalah Coming Soon, film horor Thailand yang settingnya di bioskop. Bikin agak horor sama bioskop neh).Film ini juga dah ditayangin di BlitzMegaplex tahun lalu.

Official Trailer : youtube

Buat ceritanya,film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang dua orang Thailand yang tidak sengaja bertemu di Seoul, dan kemudian berpetualang bersama. Sang cewek ke Seoul karena ingin kabur dari pasangannya yang posesif, sedangkan sang cowok ke SEoul karena ingin mengobati sakit hatinya karena diputus pacarnya. Suatu waktu, sang cowok yang ke Seoul ikut program Tour ini nyasar, lha ketika nyasar inilah dia bertemu si cewek. Jadilah mereka berpetualang bersama mengelilingi Seoul!!!

Neh film bagus banget!!! Lucunya ga aneh, dan ga dibuat-buat. Emang lucu!!! Terus kita disuguhi pemandangan Korea yang bagus-bagus, cerita yang menarik, walau plotnya standar, tapi dikemas secara apik oleh si Sutradara yang emang sudah ahli bikin film-film bergenre seperti ini. Patut ditonton kok neh film!! Jangan suka nonton film2 barat saja. Daripada nonton film Indonesia yang banyak yang ga bermutu,mending ngintip karya negara tetangga dulu....

Link Download DVDRip:
Part 1 filesonic
Part 2 filesonic
Part 3 filesonic
Part 4 filesonic

Subtitle indonesia subscene 

(Source: bicarafilm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar