Kamis, 03 Maret 2011

Moooooooooore Idol at Dream High Part 2 [ep 16]

Kalau Part 1 kemarin sudah dibahas mengenai munculnya Kim Hyun Joong, Nichkun, Chansung, Eunhyuk dan Leeteuk, sekarang di Dream High episode 16 (Final) muncul pula banyak Idol.
Idol-idol ini muncul pas scene Flash Mob yang dipakai untuk memperkenalkan Group Dream High ke seluruh dunia. Nha biasanya ane nge-cropping dari video, tapi karena pace-nya cepet banget, jadinya ane gabungin gambar-gambar yang didapat dari berbagai sumber.

Persiapan untuk Flash Mob
 Kita mulai dengan 2AM (Jinwoon, Changmin, dan Seulong)
Sebelumnya ane dah pernah bilang kalau kemunculan 2AM tinggal tunggu waktu. Walau butuh beberapa kali pengulangan baru ane bener-bener sadar kalau itu adalah 2AM-imida (*Masalahnya munculnya flash banget). Wuaaahhh.... Mereka berperan sebagai volunteer yang ikut-ikutan ngedance untuk memeriahkan Flash Mob ala Yan Jin Man (*JYP).

Adegan Flash Mob
Terus muncul juga group Miss A yang lain.
Yang kelihatan banget seh Jia dan Fei. Aku ga liat Min. Fei muncul barengan sama Wooyoung sebagai polisi dadakan, dan Fei sebagai orang kantor yang sexy. 

Photoshoot by Eunjung (Ada 2AM sama Miss A khan...)

2AM dan Miss A berada di barisan depan dibelakang group Dream High, dan mungkin saja masih ada banyak idol yang muncul di Flash Mob scene ini, cuma ga keliatan saja... Yang jelas... bener khan 2Am bakal muncul!!! hahahahaha... Sekarang.. Ayo dilihat... mana 2AM ma Miss A-nya??? hahahaha...


The next idol yang muncul adalah dal shabet.
mereka berperan sebagai murid Kirin Art School baru yang diajar oleh guru baru yaitu Yoon Baek Hee. Yup!!! Baek Hee di tahun 2018 jadi guru di Kirin Art School dan gayanya niru-niru Shi Kyung Jin. Keren2...

Dal Shabet
Check the video Bellow:

Source:
Pic: AllKpop , hime
Pic edit: PritArt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar