Sabtu, 26 Februari 2011

Film-Film Hollywood yang pengen banget ane tonton di 2011 (Part 1)

Stress berat kalo ingat kasusnya MPAA ga bakal distribusiin film-filmnya di Indonesia lagi... Padahal... ane bener-bener pengen nonton film-film yang coming soon neh...
Tahun ini banyak film yang ane pengen tonton...
Please... MPAA dan Pemerintah Indonesia!!! Ayo... ini jeritan suara hati para penggemar film di seluruh tanah air!!!
Jangan hanya Film Indo yang ditayangin di Bioskop... Ya kalo bermutu kalo ga mutu yang isinya cuma horor sama film esek-esek doank.. Males banget buang-buang duitnya...
We can't live without movie and Cinema!!!!
Heeeeeeellllllllpppppppppp!!!!!!

Ini neh film2 yang pengen ane tonton di 2011 ini...
Berikut Trailer2nya:
Rango
video

Pirates of The Carribean (On Stranger Tides)
video

X-Men (First Class)
video

Real Steel
video

Harry Potter and the Deathly Hallows (Part 2) (*Teaser 1)
video
Cowboy vs Aliens
video
Fast 5
video

Please....Please....Please....
Video by: IMDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar