Kamis, 24 Februari 2011

Jalan-Jalan ke Gunung Salak Bunder


Bagi yang kagak tahu dimana itu gunung Salak Bunder... Lokasinya ada di Kabupaten Bogor...

Dari Jumat malam sampe Minggu (18-20 Februari 2011) kemarin, orang-orang kantor pada melepas penat di Gunung Salak... Niatnya seh refreshing...
Naik Bus Hiba start dari kantor jam 19.00 langsung meluncur di Villa yang udah disewa ma orang kantor...

(*Sampe kasihan ane busnya maksa banget naek sampe villa-nya). Sampe sana ga kelihatan bagus ganya tuh villa... So, karena baruy ngantor dan capek-capek.. walhasil kita cuma pembagian jatah kamar dan langsung Molor (*Sleeping) sampe pagi...

Baru paginya bis sarapan, ane baru tahu kalo tuh villa pas banget...
Ada lapangan Futsalnya..

Ada kolam renangnya..

Ada meja Bilyardnya...

Dan ini penampakan vila ane..







Dah de... abis semua pada maen futsal... langsung aja pada naek-naek ke puncak gunung...
Ga lupa foto-foto dulu di pintu masuk...

Asli... pemandangannya bagus banget... Udaranya juga bersih... Tapi menurut ane udaranya ga dingin-dingin banget... Dan Voillaa... Kita naek... naeeeeeeekkkkk........ naeeeeeeekkkkkkk... terus sampe capekkk.
Finally sampe juga di air terjun pertama...
Agak kecewa sama yang ini... (*Masih bagusan yang di Cuban Rondo - Malang). 

Lanjut dah ke air terjun berikutnya. 

Ane masih kecewa juga se ma yang ini... tapi kita ke sananya pas hari Sabtu.. Jadi sepi.. Cuma ada kita aja... tempatnya juga bersih, saung-saungnya juga asyik... Ada kolam renang alaminya juga... Lumayan Puass de...
View pegunungannya bagus... Buat foto-foto bagus... (*Hehehehe narsis).




Gara-gara dah siang... langsung aja kita pada turun gunung.. OMG... JAUUUUUUUUUUHHHHHHH!!!! Tapi Worthed lah... Puas.... Villanya puas juga... (*Lupa ane nama villanya apa)
Malemnya juga bisa dipake bakar-bakar... tinggal request aja ke yang punya villa...

Jalan-jalannya mantap..
Ntar kemana lagi ya..

NB: Yang bikin ane kesel itu.. di villa kagak ada sinyal Telk*ms*l sama sekali... HP ane drop batereinya gara-gara kecapekan nyari sinyal... Tapi pas di gunungnya sinyalnya full banget... Wuah... Sial..!!!! But.. Puass lah jalan-jalannya... d(> <")b

~Prita~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar