Rabu, 02 Februari 2011

Dream High Episode 8 (*Nickhun Cameo)

Kaget juga pas liat episode 8 Dream High kemaren (01 Feb 2011 via Dramacrazy.net). Lha kok ada Nichkhun???

Hahahaha...

Ceritanya, si Nichkhun ini adalah alumni dari Kirin Art School (*Hello... ALumni???). Bisa dilihat di acara Real 2 PM berikut ini.. Pas adegan Wooyoung memperlihatkan foto-foto alumni Kirin, di sana muncullah artis-artis JYP Such as Nichkhun 2PM, dan Changmin 2AM (*Yang laennya juga banyak tapi yang kenal cuma itu).

[Real 2PM]-Taechyon dan Wooyoung
video 

Back to Nichkhun. Dia muncul untuk berperan sebagai romeo di sebuah CF sama salah satu siswi Kirin yang namanya Eria (Yoon Young Ah) yang yach... dah jadi artis lah. Eria dan Nichkhun dulunya pernah maen satu frame bersama, dan sekarang terulang lagi di CF ini dimana Nichkhun jadi Romeo, dan Eria jadi Julietnya.



Walau perannya cuma sedikit, dan sebentar, tapi kayaknya bakal rame neh... Cekidot  CF-nya + Pembuatannya (*Thanks to SangHeaK). Di video itu diceritakan kalau suaranya Eria tuh JELEK!!! jadi (*mirip kayak di 100 Pounds of beauty) Pil Sook gantiin suaranya, dan Eria tinggal Lip Sinc doang...

CF Scene - Kim Pil Sook, Nichkhun, Eria
video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar