Jumat, 25 Februari 2011

Dream High Singing & Dancing Video Part 3 ep 10 [Spoiler Alert!!!]


Maap2... karena kesibukan di kantor jarang posting neh...
Ni koleksi video dari ep 10 Dream High...

Kalo inget Dream High kurang 1 ep lagi (tanggal 28 Feb 2010) ntar jadi sedih... tapi masih ada SP-nya tanggal 1 Maret 2010 ntar jadi agak lega

Anyhow... Seperti biasa... Thanks to SangHeaK yang sudah bikin video-video ini... Aku fans beratnya SangHeaK... Oke.. cekidot:

1. Waiting (Song Sam Dong - Go Hye Mi)

video
Ceritanya:
Biar bisa ikutan Excursie di Jepang, Hye Mi (HM) ma Sam Dong (SD) kan dibantuin ma Ma Do Sik untuk biayanya. Dengan syarat, Hye Mi dan Sam Dong harus jadi wedding singer di keluarganya Ma Do Sik (MDS) (*Yakuza bo). Nha... pas intronya dinyanyiin, lha kok lagunya salah.. bukannya lagu cinta-cintaan.. Tapi malah lagu sedih... Terus dipikirnya OK de ga bakal ada yang tahu.. Ternyata ada yang ngerti Bahasa Korea, mereka ketahuan trus kabur dah..

2. Red Sunset (Song Sam Dong - Go Hye Mi)

video
Ceritanya:
Ngelanjutin cerita kaburnya Hye Mi dan Sam Dong. Mereka berdua terpisah sama Mr Kang, trus kelaperan... Butuh duit... Akhirnya ngamen de... Ga tahu apa kalo di situ juga ada yang lagi ngamen???

3. Dance Battle (Kirin Art Student vs Dreamer Japan)

video
Ceritanya:
Ngelanjutin acara ngamennya Hye Mi dan Sam Dong tadi. Ternyata orang-orang yang ngamen juga tadi kagak terima lapaknya diganggu. Pengamen jalanan itu nama groupnya adalah "Dreamer". Dreamer-pun melancarkan aksi dance jalanan di depan Hye Mi dan Sam Dong. Tiba-tiba Group K dateng dan terjadilah Dance Battle...

4. Someday (Dreamer ) (*Japanese version) 
 
video
Ceritanya:
Dreamer ngadain konser, Sam Dong ngajak teman-temannya nonton. Lha lagu yang dinyanyiin Dreamer adalah Someday versi Jepang.

5. Dream High (Song Sam Dong - Go Hye Mi - Jin Guk ft Dreamer)

video
Ceritanya:
Masih di acara konsernya Dreamer. Hye Mi dan Sam Dong diajak naek ke panggung untuk nyanyi. Mereka nyanyi lagunya Group K (Dream High) dengan sedikit aransement tambahan dari Sam Dong. Lagunya jadi tambah bagus... Daebak Sam Dong~a.

6. Waiting (Kim Pil Suk)

video
Ceritanya:
Nha ini... Klimaks Dream High ep 10. Bagian terakhir yang menguras air mata. Dinyanyiin oleh Pil Suk yang lagi di rumah sakit gara-gara kena Hepatitis A. Scene ini bener-bener bikin seret di leher ane... sakit banget nahan air mata. Scene dimana Sam Dong melihat Hye Mi dan Jin Guk ciuman di kincir angin (*Padahal Sam Dong pengennya ngajak Hye Mi di restoran itu)> Rasa sakit hati Sam Dong kerasa banget di scene ini... Poor Sam Dong~a...


Video by  SangHeaK 
Story by Prita

6 komentar:

  1. kalo ngedownload Red Sunset (Song Sam Dong - Go Hye Mi)linknya tau ngga? aku nyari2 ko ga ada ya? :(
    makasih sebelumnyaaa....^^v

    BalasHapus
  2. Itu emng bukan OST Aslinya. tapi kamu bisa donlot di Blogapnie. Link-nya:

    http://blogapni.blogspot.com/2011/01/download-songs-in-drama-dream-high.html. Daripada bingung. hehe... soalnya aku g punya versi mp3-nya. hehe...

    BalasHapus
  3. hmm,gak punya video latihan dance'y dream high y yg eps 15 part 5..aq nyari di manapun gak ada dsini jg g ada..klo da ksih tau y..??

    BalasHapus
  4. nice..good job prita...thank you
    ^_^

    BalasHapus
  5. @Anon: Thank you for visiting... Gomawo~~~

    BalasHapus
  6. @Rama Kamalia: wah aku g punya rama... iya.. aku nyari potongannya juga ga nemu... ada solusi lain seh.. yaitu motong sendiri. hehehehe....

    BalasHapus