Sabtu, 26 Februari 2011

GJ (*Lagi...) di kantor hari ini...

Berhubung katanya ada kerjaan, dan yang masuk kantor lumayan sedikit, jadi sudah dengan senang hati berinisiatif untuk masuk ke kantor...  wah-wah... hasilnya.. GJ (*Lagi) 

Yah demi mendapatkan pundi-pundi uang hasil jerih payah, semuanya dijalani dengan senang hati sajalah... Tanpa paksaan...
 

Niatnya tadi bangun pagi-pagi buat ngecek keadaan sekitar (*ronda kali!!!) Eh gara-gara nonton Dream High ep 15 sama Secret Garden sampe episode 11 tadi malem semuanya berantakan... 
 
Hahahahaha...

Jadi bangun kesiangan dah...
Langsung tancap gas ke kamar mandi, mandi (*Untung inget) dan langsung bingung mau pake baju apa... Akhirnya pilihan jatuh pada kaos oblong hasil Ngaskus + Jeans item + ikat pinggang item + jam tangan favorit...


Setelah merasa puass... Langsung manggil tukang ojek yang dengan setianya nunggu di depan perumahan. Finally sampai juga di kantor tepat jam 08.00.

Aselinya kalo hari ga aktif (*Ex. Sabtu, Minggu dan hari libur) boleh2 aja masuk siang (*Kalo di departement ane). Tapi sasaran ane kan internet yang kenceng... Jadi boleh berharap dunk... Siapa cepat dia dapat... Hahahahaha...

Yups2...
Di kantor ternyata "Belum" ada kerjaan...
Cuma ngenet doang...
GJ (Ga Jelas)
Bayangin aja sampe tadi (*jam 14.00) bahkan sampe nanti pas ane mau pulang juga paling kalo ga ngenet ya nonton... Hahahaha... (*Anggep piket dah). Biasanya problem datangnya sore-sore... Jadi stand by aja.. Posting terus.... (*Bener kan baru ada problem... ni ane baru ada kerjaan... baru bisa lanjut lagi at 15.16)
Huff..
Tapi aku masih setia sama kantor ane sekarang.. (*Tahu dah sampe kapan.. Secara ane masih 4 Bulan di sini dari abis Wisuda Bulan Oktober 2010 kemaren)


Yang penting ane senang, ga beban, dan hidup sesuai dengan apa yang ane suka, tapi tetep JANGAN SAMPE MENGECEWAKAN KEDUA ORANG TUA!!! That's Prohibitted!!!
I Love my Family sooooo much...
Bener-bener pengen buat mereka bangga sama ane..

Oke.. saatnya posting yang laennya...
Hahahahaha...

~Prita~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar