Kamis, 10 Maret 2011

Midas SBS Drama

Walah-walah....
Gomen...
setelah Dream high buyar, sekarang gilirannya Midas...

Ane tertarik sama ni drama pengganti Athena:Goddes of War ini gara-gara Jang Hyuk yang maen di Chuno, No Min woo yang maen di My GF is Guminho dan Kim Sung Oh yang maen sebagai secretarisnya Kim Joo Won di Secret Garden.

Sebelumnya, ada yang pernah dengar kata Midas???
Just info, Midas adalah seorang raja dalam mitologi Yunani. Dia terkenal karena memiliki kemampuan yang dapat mengubah apa saja yang disentuhnya menjadi emas. Kemampuannya disebut sebagai sentuhan emas. (Sumber wiki ).



Nha Raja yang memiliki sentuhan emas, apa hubungannya dengan dorama korea yang judulnya diambil dari nama dewa ini?
Jawabannya, ane juga belum paham... hehehehe...
Yang jelas, drama yang baru menginjak episode ke 5-nya (*8 Maret 2011) ini bakal diwarnai dengan banyak intrik, baik dari bisnis, maupun keluarga. Midas mulai tayang tanggal 22 Februari 2011 tiap hari Senin dan Selasa pukul 21:55 di SBS.


Di drama ini ada 4 karakter utama dalam drama ini (seperti biasa).

    Kim Do Hyun (diperankan oleh Jang Hyuk) yaitu sesosok pria yang pintar walau di masa kecilnya dia ditinggalkan oleh ayahnya, dan dia dibesarkan oleh ibunya, sampai ibunya meninggal ketika dia duduk di bangku kuliah. Do Hyun lulus dari Universitas terbaik di Korea di jurusan Hukum, setelah lulus, dia bergabung di firma hukum terbaik, namun mimpinya mungkin akan hancur karena suatu hal.
    Lee Jung Yun (diperankan oleh Lee Min Jung) adalah pacar Do Hyun, dia bercita-cita sebagai perawat. Hidupnya berubah setelah berhubungan dengan Do Hyun. Namun, dia sakit hati pada Do Hyun ketika tahu bahwa sikap Do Hyun padanya berubah.
    Yoo In Hye (diperankan oleh Kim Hee Ae) yaitu anak perempuan tertua di keluarga kaya Yoo Pil Sang. Dia adalah wanita yang kuat, hebat, tegar, dan sangat membenci sekaligus kagum pada ayahnya.
    Yoo Myung Joon (diperankan oleh No Min Woo) adalah adik dari Yoo In Hye. Dia adalah sosok lelaki yang lembut dan baik hati. Baginya uang bukanlah segalanya. Dia merasa terpuruk saat tahu bahwa dirinya menderita penyakit kanker. Namunsemua itu berubah setelah dia bertemu dengan Lee Jung Yun dan diam-diam menyukainya. (Source: sceurs de Cendrillon )

Itu sekilas cerita dari Midas... Next....
Midas Cast...

2 komentar: