Senin, 08 Agustus 2011

From Don't Care Fans become Addict Fans (*Hehehe...)

Ini artikel semi curhat plus artikel confession dari gw (*Prita) ke khalayak pembaca. I have to Admit. #SURRENDER

Sebelumnya gw mau cerita dulu dengan sosok aktor satu ini yang bagi gw ga aseekk banget. Dia adalah Lee Min Ho.Eitsss bagi penggemar Lee Min Ho jangan marah dulu. Dengerin penjelasan gw.


Gw tidak begitu tertarik dengan akting aktor satu ini SEBELUMNYA. Dari drama-dramanya yang gw tonton such as BBF dan Personal Taste (*gw belum nonton I Am Sam) gw pikir si Lee Min Ho ini kurang greget mainin perannya di kedua drama itu. Mungkin karena di BBF ada Kim Hyun Joong dan Kim Bum kah atau dasarnya gw g terlalu suka dengan jalan cerita di Personal Taste kah, gw g ngerti. Yang jelas, menurut gw dari kedua drama tersebut bisa gw ambil kesimpulan kalo Lee Min Ho "kurang" pas memainkan perannya.

Kemudian, di awal tahun ini (*2011) gw dengar dia mau main di drama City Hunter yang "based on manhwa City Hunter by Tsukasa Hojo". Dasarnya gw demen banget sama komiknya yang bener-bener kocak tapi keren juga. Dari situ gw berpikir. "masa iya si Lee Min Ho bisa".Bahkan sempet juga ragu mau nonton drama ini gara-gara Lee Min Hoo. Dan... JRENG...JRENG...JRENG... Lee Min Ho berhasil membuat keraguan gw jadi kekaguman sebagai seorang fans. Gw langsung jatuh hati sama sosok Lee Yun Seong yang diperankan oleh Lee Min Hoo. Yah.. walau dramanya Jauuuuuhhhh beda sama komiknya, but WTF!!! Lee Min Ho pas banget memerankan sosok Lee Yun Seong yang penuh jiwa keadilan, plus lonely itu.

Emang dasarnya gw seneng banget sama KMovie dan KDrama bergenre "action drama" such as IRIS, Athena, Into the Fire, The Man from nowhere, Taegukgi, dan City Hunter (*so far) jadi city hunter must watch lah bagi gw. Lee Min Ho sbg Lee Yun Seong adalah DAEBAK... apalagi pas gw baca di situs fav gw kalo Lee Min Ho jarang banget pake Stunt man buat adegan laganya dia. Woahhhh... ^^" and the most important is dia work out banget buat membentuk bodynya biar bisa kayak sekarang... So that's it...For me from "Don't care Fans" become "Addict Fans". Gw pikir sekarang lee Min Ho sudah menemukan genre drama yang pas buat dia. Then, for now, "I LOVE Lee Min Ho in City Hunter" or maybe "I just LOVE Lee Yun Seong (??)" haha...

PS: Hemmm... kalo ada yang berpendapat lain mungkin bisa share di comment.. hehehe... (*No Offense) ^^"

~PritA~

2 komentar:

  1. aaaa menurut gue emang lee min ho keren parah disitu. postur badan dia tuh emang pas banget jadi jagoan :D apa lagi pas tau dia usaha banget buat mendalami perannya, itu keren banget ! itu baru namanya artis :p pokoknya ditunggu banget deh film actionnya min ho ^^

    BalasHapus
  2. @Dilla: You're Right!!!! gw pikir si Min Ho dah nemu drama yang cocok sama dia.. Terus kalo gisop yang beredar bener bahwa kemungkinan bakal ada City Hunter 2, gw harap dia maen lagi. Huft... sayang banget sang Prosecutor Kim Yeong Ju dah Passed away... Padahal bisa jadi golden pair sama Lee Yun Seong neh... hehe...

    BalasHapus