Senin, 22 Agustus 2011

[KMovie] Pained (*2011)


Movie: Pained / Pain (literal title)
Revised romanization: Tong Jeung
Hangul: 통증
Director: Kwak Kyung-Taek
Writer: Pool Kang
Release Date: September 8, 2011
Language: Korean
Distributor: Lotte Entertainment
Country: South Korea

Cast:


Story:


Nam Soon adalah satu-satunya yang selamat dari sebuah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa seluruh keluarganya. Akibat dari kecelakaan tersebut, Nam Soon menjadi orang yang secara fisik tidak mampu merasakan rasa sakit dan hidup tanpa tujuan. Sedangkan Dong Hyeon adalah seorang wanita yang bahkan apabila dia terkena sakit sedikit saja, maka dapat membahayakan jiwanya. Dan, kedua orang itu bertemu... 


Note:
Pada saat pembuatan film ini, Ligamen Kwon Sang Woo robek pada saat melakukan adegan Action. Namun,seolah tidak terjadi apa-apa dia terus melakukan aksinya hingga sesi berakhir. Kwon Sang Woo kemudian menjadi pincang di sepanjang film, namun hal tersebut dinilai natural sehingga pihak produksi kemudian memodifikasi ceritanya. (*Jadi kalo ada adegan Nam Soon pincang di film ini, itu berarti Kwon Sang Woo emang lagi menahan sakit gara-gara ligamennya robek).

Prita Thought:
Kwon Sang Woo dan Jeong Ryeo Won. Dari segi pemain utamanya saja sudah pengen nonton film ini. Apalagi baca plot ceritanya yang menarik. Seorang laki-laki yang tidak mampu merasakan sakit, dan seorang wanita yang selalu merasakan sakit. Kwon Sang Woo sendiri adalah salah satu aktor yang total dalam pekerjaannya. Dedikasinya dalam pekerjaan adalah untuk keluarganya. Kwon Sang Woo sempat menjalani masa sulit ketika awal pernikahannya. Namun, kata-katanya yang menarik adalah "Aku berasal dari 'bukan apa-apa', jadi tidak masalah kalau sekarang aku kembali ke 'bukan apa-apa'". Demi cintanya kepada sang calon istri (*saat itu) dia mau membuang segalanya untuk menikahinya. Waoooooo.. ternyata ada juga orang seperti ini di dunia ini. hehehehe... (*Mulai OOT nehh..). Film-film yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo lebih sering bergenre drama yang menguras banyak air mata. Walau dia juga pernah bermain di drama komedi seperti My Tutor Friend 1. Jadi, setelah bermandikan air mata di More Than Blue di tahun 2009, trus bergelinangan darah di Into The Fire tahun 2010, saatnya nonton Pained di 2011 ini. hehe... Yuks...

Trailer:

Trailer #1
video

Trailer #2
video

Cr: Asianmediawiki, Allkpop, Hancinema
Ar: PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar