Kamis, 18 Agustus 2011

[KMovie] Champ (*2011)


Movie: Champ
Revised romanization: Champeu
Hangul: 챔프
Director: Lee Hwan-gyeong (이환경)
Screenplay : Kim Hwang-seong (김황성), Kim Yeong-seok (김영석), Lee Hwan-gyeong (이환경)
Release Date: September 08, 2011
Language: Korean
Distributor: Showbox/Mediaplex
Country: South Korean

Cast:
Main Cast:


Additional Cast:
Yoo Oh Seong
Park Ha Seon - Yoon Hee
Yoon Hee Seok
Lee Jeong Woo II
Kim Sang Ho [*Ahjusshi di City Hunter]

Story:

Seung Ho adalah seorang Joki yang kehilangan istrinya di sebuah kecelakaan. Kecelakaan itu juga membuatnya kehilangan separuh penglihatannya. Dia kemudian melanjutkan hidupnya bersama dengan putri kecilnya Ye Sung.


Segalanya berubah menjadi lebih buruk ketika dia harus kehilangan seluruh uang simpanannya karena telah berbuat curang di pacuan kuda, dan kemudian melarikan diri ke sebuah peternakan di Pulau Jeju.


Di sanalah Seung Ho bertemu dengan kuda pincang dan kasar yang bernama Woo Bak. Seung Ho kemudian melatih Woo Bak menjadi kuda pacuan, dan berniat untuk membawanya ke arena balap.


Setelah melalui segala rintangan, Woo Bak dan Seung Ho akhirnya finish di urutan pertama di preliminaries. namun, ketika kebutaan Seung Ho diketahui oleh panitia, dia dan Woo Bak didiskualifikasi dari pertandingan final.
Woo Bak menolak semua Joki yang ingin menungganginya, dan dengan setia menunggu Seung Ho kembali menjadi Jokinya.


Note:
Menurut asianmediawiki, "Champ" ini merupakan "based on the true story" Movie yang berdasarkan kehidupan seekor kuda pacu bernama Luna yang debut di tahun 2004 di Pusan Gyeongnam Race Park dan memenangkan 13 dari 33 kejuaraan.

Prita Thought:
Cha Tae Hyun is back. NgeFans berat dengan mas yang satu ini. film-film yang dibintanginya bener-bener keren. Mulai My Sassy Girl, Sad Movie, My Girl and I, Speed Scandal, Hello Ghost dan sekarang Champ. Apalagi "based on the true story"-nya itu. Penasaran banget dengan filmnya setelah nonton trailernya. Pastinya karena ada Cha Ta Hyun, film ini bakal ada bumbu humornya. Ga sabar nungguin film ini muncul. Hadehhh.. DAEBAK pastinya....

Trailer:
Teaser Trailer (Eng Sub)


Trailer:

Sr: Asianmediawiki, Hancinema
Ar: PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar