Sabtu, 20 Agustus 2011

[KMovie] The Client (*2011)


Movie: The Client (International English title)
Revised romanization: Uiroein
Hangul: 의뢰인
Director: Sohn Young-sung (손영성)
Screenplay : Lee Choon-hyeong (이춘형)
Release Date: September, 2011
Language: Korean
Distributor: Showbox/Mediaplex
Country: South Korea

Cast:
Main Cast:



Additional Cast:
Seong Dong Il
Kim Seong Ryeong


Story:


Ha Jung Woo

Ha Jung Woo berperan sebagai seorang pengacara Kang. Dia mendapatkan sebuah kasus untuk membela Han Chul Min (Jang Hyeok) yang dituduh membunuh istrinya. Meskipun jasad sang istri belum ditemukan, masyarakat sudah mencapnya sebagai pembunuh yang berdarah dingin. Kasus ini adalah kasus yang sulit. Apalagi senjata pembunuhnya belum ditemukan dan client-nya tidak memiliki alibi pada saat kejadian. Namun, Pengacara Kang yakin bahwa dia akan mampu memecahkan kasus tersebut.

Jang Hyuk
Terdakwa Han diceritakan menderita OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang membuatnya tidak mampu mengexpresikan pikirannya secara jelas. Jaksa penuntut yang menangani kasus Han adalah rival sejati pengacara Kang yaitu Jaksa Ahn (Park Hee Soon).

Park Hee Soon



Jaksa Ahn berniat untuk menjebloskan Han ke penjara sekaligus menjatuhkan nama pengacara Kang. Pengacara Kang terus mencari bukti-bukti demi membuka jalan untuk membebaskan dan membersihkan nama baik clientnya tersebut.

Note:

Proses pengambilan gambar dimulai pada akhir November 2010 dan selesai pada tanggal 1 April 2011.

Prita Thought:
Jang Hyeok-sshi... Setelah melihatnya di Chuno dan Midas yang memiliki peran yang berbeda (*tentu) sekarang melihatnya dengan peran yang berbeda lagi yaitu sebagai seorang terdakwa penderita OCD. Ketika lihat ulasan ceritanya, seketika itu juga aku berpikir "Neh orang pasti bisa...". hhehehehe.. Dengan expresinya yang cool dan misterius membuatnya pas memerankan peran ini. Apalagi ane adalah salah satu penggemarnya. Ha Jung Woo terkenal karena film-film yang dibintanginya pasti bagus-bagus. Aktingnya di The Yellow Sea mengantarkannya sebagai "Best Actor" di ajang Asian Film Awards dan Paeksang Arts Awards 2011 di Bulan Mei yang lalu. Kalau dilihat dari segi ceritanya, bagi penggemar cerita thriller apalagi ada unsur detektif atau memecahkan suatu kasus seperti ane, film ini termasuk dalam daftar "HARUS NONTON" di tahun ini. hehehehe... Berharap Blitzmegaplex menayangkan beberapa film-film "I MOST WANTED" ini. hehehehe...

Trailer:

Sr: Asianmediawiki, Hancinema
Ar: PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar