Kamis, 13 Oktober 2011

Welcoming October 2011 (*Tooo Late)

TEma bulan Oktober kali ini "back to the basic". Ini bukan judul albumnya Bi (*Rain) loh... Cuma mau "Back to the Basic" aja. Hehe.. Bingung???

Buat bulan ini PritaFile mau memulai kembali pembahasan drama-drama KOrea yang tertunda. Untuk memenuhi permintaan readers (*Najissss). Tentunya "Hanya Drama-Drama menarik untuk ditonton" (*Dan didonlot olehku tentunya). Weitsss... G lupa mau memulai kembali memposting OST Dramanya. Dimulai dari Greatest LOve OST. I Love Those Soundtrack. Sooooo... Beautifull.Dan.. Kira-kira drama apa aja yang udah masuk ke Harddisk-ku dalam kurun waktu September - Oktober kali ini??

Di Bulan September ada Ojakgyo Brothers dan POseidon. 2 Drama yang berbeda genre ini menarik buat disimak. Walau Ojakgyo Brother bisa dibilang merupakan sitkom yang episodenya banyak (50 episode). SitKom keluarga yang dibintangi UEE ini mendapat rating yang bagus > 17% di setiap penayangannya. Berbeda dengan Poseidon yang dibintangi oleh salah satu member Super junior Choi Siwon ini. Film yang mengusung tema action drama ini (*Mirip Athena dan IRIS) kupikir layak banget ditonton terutama bagi ELF mania, dan penggemar Genre Drama Korea Action DRama. Bercerita tentang sekelompok agen elite (*Semacam NAVI SEAL-nya Korea) yang tergabung dalam POseidon. Menumpas kejahatan, teroris, dll yang berhubungan dengan laut jadi tugas mereka. Dengan perolehan rating rata-rata sekitar 5-10%, memang sepertinya kurang menjanjikan. Mungkin disebabkan karena drama sebelumnya (*Spy Myung Wol) ratingnya anjlok, jadi mempengaruhi rating poseidon. Namun, semakin lama, ratingnya jadi naik kok.
Di Bulan September juga muncul SitKom terbaru  yang nggantiin All My Love yaitu High Kick 3, Drama Musical yang dibintangi Daniel Choi dan Go Hye Sun (*Geum Jan Di), dan Can't Live With Losing yang dibintangi Yoon Sang Hyun (*OSKA) dan Choi Ji Woo. Jadi ada 5 drama korea di Bulan SEptember yang bisa jadi tambahan koleksi para penggemar drama KOrea yang sudah muak dengan Sinetron Indonesia. Hehe...

Di Bulan Oktober ini muncul 2 drama yang membuatku langsung bilang "O Mai Gowd, must DL neh drama". hehehe....yang satu adalah seri Saeguk yang berjudul Tree with Deep Roots yang dibintangi "the Goddess beauty" Shin Se Kyung, "The Slave Hunter" Jang Hyuk dan "The Active boy in Running Man" Song Joong Ki.Drama yang kedua adalah Glory Jane atau MAn of Honor yang dibintangi oleh Chun Jung Myung (*Cinderella StepSister's), Lee Jang Woo (*Eunjung Husband at We Got Married) dan, Park Min Young (*City Hunter). Bahasan selanjutnya bakal ada di artikel selanjutnya. Check it Out....

Sooo... Seems Interesting...
Wanna See those drama.... Now!!!!!

PritA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar