Jumat, 26 Agustus 2011

[KMovie] Mr.Idol (*2011)

 
Movie: Mr. Idol

Revised romanization: Mr. Aidol
Hangul: Mr. 아이돌
Director: Ra Hee-Chan (라희찬)
Release Date: October, 2011
Language: Korean
Distributor: Synergy
Country: South Korea

Cast:
Main Cast:


Additional Cast:

Im Won-hee (임원희)
Ko Chang-seok (고창석)
Jang Young-nam (장영남)
Joo Jin-mo-I (주진모)
Nam Gyoo-ri (남규리) - Special appearance
U-Kiss (유키스) - Special appearance

Story:

Film ini bercerita seputar anggota sebuah idol group (*fictional) bernama 'Mister Children' (*Mengingatkanku dengan Band
Mr.Children Jepang yang membawakan OST Code Blue "Hanabi") yang harus menjalani training yang keras di bawah asuhan produser Oh Goo Joo yang dimainkan oleh Park Ye Jin untuk mencapai kesuksesan.

Beranggotakan 4 orang yaitu Leader Eugene
(Ji Hyun Woo), Dancer Jio (Park Jae Bom), RApper Ricky (Kim Randy) dan Singer Hyun Yi (JAng Seo Won), mereka harus menghadapi dunia entertainment yang keras dan penuh dengan scenario yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Film ini ditujukan untuk menunjukkan realita di balik kerja keras untuk membentuk sebuah bintang (*Idol group) serta intrik-intrik yang menyertainya dalam dunia bisnis pertunjukan.


N
ote:

Judul pertamanya adalah "Happy Together" (해피투게더).
"Mr.Idol" memulai proses pembuatan filmnya pada tanggal 28 Februari 2011. Scene pertamanya diambil di Hongik University di Seoul, KOrea Selatan. Sedangkan scene terakhirnya diambil di Han River Bridge. Pembuatan film ini pun berakhir di bulan Juni 2011 yang lalu.

Prita Thought:
"Jaebum is back.. Now in the movie Mr.Idol". Itu yang aku pikirkan ketika melihat main cast dari Mr.Idol ini. Kekekek... IDol sekarang sedang booming-boomingnya. Super Junior, 2AM, B2ST, U-KISS, 2PM (*Jay Park pernah bergabung di grup ini sebelum keluar di awal tahun 2010 yang lalu), Big Bang, MBLAQ, TEEN TOP, Shinee, dll. Selain performance panggungnya bagus-bagus karena diselingi oleh dance dan kualitas suara yang ga main-main juga, tampang juga memegang peranan penting di dunia per-Idol-an. HEhe... Dari tema ceritanya saja sudah menarik. Yaitu perjuangan di balik kesuksesan seorang Idol. dimulai dari rekrutmen, persiapan, debut, dan akhirnya menjadi seorang bintang. Didukung oleh bintang-bintang yag sudah tidak asing lagi yaitu Kim Soo Roo (God of Study), dan Park Ye Jin (My Princess) (*Mereka berdua reuni setelah Family Outing Season 1 neh...) menambah daftar panjang Film-film asia yang wajib tonton tahun ini. BAgi penggemar Idol Group Korea sepertinya film ini hukumnya wajib neh... Bagaimana menurut kalian???

Trailer:

Cr: Asianmediawiki, Allkpop, Hancinema
Ar: PritA

1 komentar: